Sejak kejadian itu indah suka memperhatikan hilma. Dan vaginanya menjadi berkedut minta di puaskan. Tanpa sadar indah meremas kedua dadanya. Indah merem melek. Carie melihat itu menghampiri indah. " ndah kamu lagi pengen yah sini aku puasiin" ujar carie sambil meremas kedua dada indah. Indah mengangguk pelan. Carie menghampiri indah membuka kancing bajunya dengan cepat ia mengisap puting dada indah. Indah mendesah. Tangan carie memainkan clitoris indah. Indah melenguh nikmat. " ohh ahh uhh jangan berhenti sayang " rengek indah. Clitoris dan vagina indah sudah becek. Carie terkikik. Dengan cepat carie menjilat vagina indah. Indah mendesah dengan kencang nya. Tak tahan mereka berdua buka baju. Indah dan carie ke sofa. Carie membuka kedua pahanya. Indah mendempetkan vaginanya ke vagina carie. Ia mengesek dengan cepat. Mereka berdua tidak sadar ada yang memperhatikan mereka berdua yaitu hilma, Ellen, fionna, Gretta, julia, dan niccole. Hilma dan yang lainnya mengocok vagina mereka. Niccole merem melek. " uhh uhh enak enak " racau niccole sedangkan hilma asyik mengocok dengan kedua jarinya. Ellen mengesek vaginanya di paha fionna. Greta dan julia asyik berciuman sambil memainkan clitoris satu sama lain. Hilma menghampiri niccole. " Cole buka celanamu sayang. Aku pengen bercinta. Dengan cepat niccole buka celananya dan ngangkang. Hilma mendempetkan vaginanya dan mengesek dengan cepat. Hilma merem melek karena sensasinya luar biasa sedangkan niccole seperti mau terbang ke awan. " ahh uhh fuck fuck enak banget memekmu Cole. Uhh ahh uhh. "Ahahahahahaahahahahahahaaahahahaahaaahahaahahaahahahaahahahahahaahahaahaaaahaahhaahahahaahahahaahaaaahaahahahahahahahahahaa-ahahaa-aahaahhahaa-ahaahahahahaahhahahaahaahahahahaahahhaahhahahhaaa-aahhaahahahahahahahahahahahaahhahahahaahaahahaahhaahahahahahaahahahahahahahahahahahahahaahahahahahahahahhaaaaahhhhhahahahahahahahahahahahahahahahahaahahahahahaahahahahaahahahaaahahahahahaahahaahaaaahahaahahaahhaahahahhahahahahahahaaaahahahahhhaahaahahhaahahhaahahahhahahahahaahhahahahhahahahahahahaaaaaahhhh yeah yeah I'm coming I'm coming ohhh uhhh ahhh yes yessss ahhhh " hilma squirting ria. Ia menekan vaginanya agar cairannya keluar dengan deras. Niccole orgasme berkali kali. Ia mendorong tubuh hilma dan ia menjilati vagina hilma. Hilma melayang. Giliran niccole. Ia mendempetkan vaginanya ke vagina hilma. Niccole mengeseknya dengan kencang. Tubuh niccole terlonjak-lonjak karena sensasinya luar biasa. " uhh ahh ungh ungh fuck yes yess ohh mantap mantap banget memekmu sayang. I'm fuck you so harder baby " racau niccole yang semakin kencang. Hilma mencengkram lengan niccole karena ia squirting lagi. Niccole tak tahan ketika cairan nikmatnya di ujung. " ohh ahh uhh enak enak. "Ahahahahahaahahahahahahaaahahahaahaaahahaahahaahahahaahahahahahaahahaahaaaahaahhaahahahaahahahaahaaaahaahahahahahahahahahaa-ahahaa-aahaahhahaa-ahaahahahahaahhahahaahaahahahahaahahhaahhahahhaaa-aahhaahahahahahahahahahahahaahhahahahaahaahahaahhaahahahahahaahahahahahahahahahahahahahaahahahahahahahahhaaaaahhhhhahahahahahahahahahahahahahahahahaahahahahahaahahahahaahahahaaahahahahahaahahaahaaaahahaahahaahhaahahahhahahahahahahaaaahahahahhhaahaahahhaahahhaahahahhahahahahaahhahahahhahahahahahahaaaaaahhhh yeah yeah I'm coming I'm coming ohhh uhhh ahhh yes yessss ahhhh " jerit niccole dengan kencang. Niccole squrting ria. Cairan nikmatnya keluar sangat banyak bahkan mengalir dari vagina hilma. Dengan cepat niccole melepaskan vaginanya ia mengesek vaginanya di paha hilma dan menjilat cairan nikmatnya di vagina hilma. Hilma dan niccole lega bukan main.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Lesbian
Fantasyindah pindah dari rumah nya yang lama ke rumah baru dan ia juga bekerja di tempat kerja yang baru. Di tempat ia bekerja sebelumnya ia dituduh mengambil uang perusahaan padahal tidak ada seperti itu. Akhirnya indah memutuskan untuk pindah perusahaan...