Part 23

259 2 0
                                    

Louisse mempunyai perusahaan yang bergerak di import. Perusahaan import banyak saingan tapi itu tak membuat louisse gentar. Sejak kejadian semalam Christina tidak bisa tidur karena dirinya sudah lama tidak bercinta dengan hilma perasaan nya di hantui oleh perasaan bersalah. Ia mengchat hilma. Hilma melihat ponselnya ada whatsapp dari Christina. Indah melihat itu tapi melihat reaksi hilma yang membiarkan pesan Christina. " kamu gak balas pesan pacarmu itu sayang " ujar indah sambil menindih tubuh hilma. Hilma mencium indah. " paling dia WA aku ingin bercinta. Tapi nanti aku buka deh. Aku mau sama kamu dulu sayang " ujar hilma sambil meremas kedua dada indah. Indah merem melek keenakan. Tangan hilma memainkan vagina indah indah mengeliat nikmat. Hilma memasukkan kedua jarinya ke dalam lubang nikmat indah. Ia mengocok lubang nikmat indah dengan cepat. Indah mendesah kencang sambil mencengkram tangan hilma agar jangan berhenti. Makin lama makin cepat indah tak tahan ia squirting dengan deras. Hilma memainkan clitorisnya lagi lagi indah squirting. " uhh sayang berhenti sayang ini aku keluar teruss unchh " rengek indah. Setelah selesai squirting hilma menjilat vagina indah. Giliran indah yang memasukkan kedua jarinya ke lubang nikmat hilma. Indah mengocok lubang nikmat hilma dengan cepat sambil menjilat clitorisnya. Hilma mengeliat nikmat. " teruss sayang enak banget ituu. Ohh ohh uhh sayang cepetiin sayang kocokan nya. Aku udah mau keluar ini " rengek hilma. Indah makin cepat kocokan jarinya di lubang nikmat hilma. Ohhh ahhhh ahahahahahhahahahahahahahahahahhahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahaahhaahahahaahhahaahahhahahahahahahahahahahahhahahahahahaahhahhahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahhahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahhahahahahahahhahahahahahaahahahahhahahahahahahahahahahahaahahahhahahahahahhahahahahahahahhahahahahhahahahahahahhahahahahahahahahahahahaaaahahhhhhhaaaaaahhhhahahhahahahahahahahahahahahhahahahhahahahahaaaaaahhhhhahahahhahahahaaaaaaahhhh yes yess ohh uhh yeah yeah uhhh enak. Yess yess ahhhaahhahahhahahahahahahahahahahahahahahahahaaaaahhhhhahahahahhahahahahhahahahahahahhahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahhahaahahhaahaaaaaaaaahhhh I'm coming I'm coming I'm cominggggg " jerit hilma. Cairan nikmatnya keluar banyak dan membanjiri jari indah. Indah menjilat vagina hilma yang banjir itu. Mereka berdua berciuman dengan mesra.

I'm Not LesbianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang