Part 31

105 0 0
                                    

Christina mendempetkan vaginanya ke vagina hilma. Ia mengesek vaginanya penuh nafsu. Christina merem melek nikmat dan mencium bibir hilma. " ohh sayang memekmu makin lama makin enak kamu apaiin sih sayang " racau Christina. Christina serasa mau melayang ke langit. Hilma tersipu. " ohh ugghh ahh enakk enakk fuck fuck yesss yess. Fuck you so harder babyy. Ahahahahahahahahahahaahaahahaahahahahahahahahahahahahaahahaahahahahahahaahhahahahahahahahahaahhahahahahahahahahahaahhaahhahahahahahahahaahahaahahahahahaahahaahaahhahahahahahahahahaahahahhaahhaahhaahhahahahahahahaahaahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahaahahahaahaahaahaahahahahahaaaaaaaahhhhhaahahahahaahahahaahahahahahahahahahahahaahahaaaaaaahhhahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahaahhahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahhahaahahhaahhahaahhaahhahaahahahaahahahaahahahahahahahahahaaaaaahhhhhhhahahahahahahaaaaaahhhhahahahahahahahahahahahahahahaahahahaaahhhhhahahahhahahahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhahahaahhaaaahahhahaahhhh yess yess ohhh ahhh uhhh ughh ughh sayang sayang im coming I'm coming I'm comingggg " teriak Christina dengan kencangnya. Ia squirting ria. Christina mengesek vaginanya agar keluar makin banyak. Dia mencium bibir hilma. " sayang aku ingin tinggal denganmu sayang. Aku gk kuat harus nahan pengin saat jauh darimu " rengek Christina. Hilma mencium pipi Christina. " boleh sayang. Kita bisa bercinta setiap hari kamu mau " ujar hilma sambil mengisap puting kedua dada Christina. Christina mencium bibir hilma penuh cinta.

I'm Not LesbianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang