Part 28

118 0 0
                                    

Adera pergi ke klub untuk membuang penat nya. Sekarang dia tidak punya teman ia meminum minuman alkohol dan ada cewek mendekati dia dengan pakaian sexy. Belahan dadanya kelihatan dan juga perutnya. Cewek itu duduk dekat adera. " kamu disini sendirian aja. Temen mu mana? " ujar cewek itu. Adera mengeleng pelan. Cewek itu mengulurkan tangannya. " halo nama aku Zea. Aku pemilik bar ini. Dan ini pertama kalinya aku ke bar ini " ujar Zea. Adera melongo. " ini punya kamu? Kenapa banyak pertunjukan erotis kayak di panggung depan " ujar adera. Zea terkikik. " karena kalau gk ada pertunjukan erotis gk seru " ujar Zea sambil meremas dada adera. Adera mendesah nikmat. Zea membuka bajunya dan keluar dadanya yang sebesar melon itu. Tanpa sadar adera meneteskan air liur dan langsung mengisap kedua puting dada Zea. Zea merem melek. Tangan adera memainkan vagina Zea yang becek itu dan membuka ritsleting celana Zea. Dan memainkan clitoris Zea. Zea mendesah nikmat. Adera memasukkan kedua jarinya ke dalam lubang nikmat Zea. Zea mengerang. Tangan adera makin cepat. Zea meracau. " ahh enak sayang terusiinn. Uhhh uhhh enak sayang. Mmm ahh uhh ughh ahhh ohhh " desah Zea. Adera mengigit leher Zea kemudian mengisap clitoris Zea. Zea tak tahan ia squirting ria. Zea lega bukan main. Adera mengajak Zea ke sofa. Ia buka pakaiannya. Dan langsung mendempetkan Vaginanya ke vagina Zea. Ia mengeseknya dengan cepat. Adera merem melek karena nikmatnya tiada tara sedangkan Zea mencium bibir adera dengan nafsu. Adera menatap Zea. Zea tertegun ketika melihat adera menatapnya dengan tatapan lain. "Ahahahahahahahahahahaahaahahaahahahahahahahahahahahahaahahaahahahahahahaahhahahahahahahahahaahhahahahahahahahahahaahhaahhahahahahahahahaahahaahahahahahaahahaahaahhahahahahahahahahaahahahhaahhaahhaahhahahahahahahaahaahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahaahahahaahaahaahaahahahahahaaaaaaaahhhhhaahahahahaahahahaahahahahahahahahahahahaahahaaaaaaahhhahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahaahhahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahhahaahahhaahhahaahhaahhahaahahahaahahahaahahahahahahahahahaaaaaahhhhhhhahahahahahahaaaaaahhhhahahahahahahahahahahahahahahaahahahaaahhhhhahahahhahahahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhahahaahhaaaahahhahaahhhh yess yess ohhh ahhh uhhh ughh ughh sayang sayang im coming I'm coming I'm comingggg " jerit adera. Cairan nikmat adera mengalir dengan deras dan Zea berorgasme. Adera melepaskan vaginanya dan menjilat vagina Zea. Zea diam dan lemas. Giliran Zea.

I'm Not LesbianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang