Part 16

430 2 0
                                    

4 cewek datang ke kantor hilma untuk melamar pekerjaan bagian finance dan admin. Mereka berempat bernama ayu, Silvia, Rachel , dan Monica. Silvia dan Monica ini mempunyai dada besar sebesar melon. Bahkan mereka berdua terlihat menutupi dengan kemejanya yang mencuat. Hilma terkikik melihat itu. Ia menghampiri ayu, Silvia , Rachel, dan Monica. Dia buka suara. " kalian sudah siap bekerja di perusahaan aku tapi aku ini diam-diam suka memerhatikan kalian. Kadang kalau aku nafsu aku bisa aja memperkosa kalian. Apa kalian tidak keberatan dengan hal itu " ujar hilma. Monica menghampiri hilma. Dan buka kancing kemejanya. " aku tidak keberatan kok. Remas dadaku please " ujar Monica. Hilma mendadak nafsu. Ia mendekati Monica meremas kedua dadanya kedua tangannya masuk ke dalam rok Monica. Ia memainkan vagina Monica. Monica mendesah. " ohh terusiin sayang enak banget " desah Monica. Ayu, Silvia, dan Rachel menyingkap rok mereka karena adegan di depan mereka. Hilma mengesek vaginanya ke pantat Monica. Mereka berdua merem melek. " ohh aku udah gk tahan lagi. Ngangkang Monica " ujar hilma. Monica buka roknya dan ngangkang. Hilma mendempetkan vaginanya dan mengesek dengan cepat. Hilma mendesah nikmat. Tubuh Monica terlonjak-lonjak. Hilma menjilat kedua puting monica. Monica mendesah. " ohh enak banget memekmu sayang. Fuck fuck enak. Ahahahahaahhaahhhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahahahahahaahahahahahahhaahahaahahaaahaahahahahahaahhaahahhahahahaahahahahahaahhahahahahahahaaahahahahahaahaahahaahahahaahahaahahaahaaaaahaahhahahahhaahhaahahahahaahhahahaahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahaahahahahaahahaahahahahhahahaaahhaahahaahhahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahaahahahahahahahahahahahahahahhaahahhahahaaaahhahahahahahhahahahahahaahhaahahahhahaahahahhahahahahahahahaaaahhhh yess yess ohh yeah ohh yeah enak banget sayang. I'm coming I'm coming I'm cominggg " racau hilma. Cairan nikmatnya keluar banyak dan mengalir ke paha Monica. Ayu, Silvia, dan Rachel squirting ria. Monica lemas. Hilma menjilat vagina Monica yang penuh dengan cairan nikmatnya.

I'm Not LesbianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang