Jane merasakan vaginanya berkedut dengan kencang. Puting kedua dadanya mengeras. Dia asyik meremas kedua dadanya sambil memainkan clitorisnya. Adera menelponnya. Tak sengaja Jane mendesah keras. Adera terdiam. " kamu lagi apa Jane disana " ujar adera. Jane menjawab. " aku sedang kepingin bercinta adera. Datanglah kepadaku sayang " ujar Jane. Adera mematikan telponnya dan pergi ke rumah Jane. Ia mengendarai motor dengan cepat. Sesampainya dirumah jane. Ia melihat Jane tak mengenakan pakaian sehelai pun. Adera mendekati Jane dan ia menciumnya dengan penuh nafsu. Dengan cepat adera melepaskan seluruh pakaiannya. Adera meremas kedua dada Jane sambil memainkan clitoris Jane. Jane merem melek nikmat. " terus sayang jangan berhenti enak bangett " erang Jane. Adera memasukkan kedua jarinya ke dalam lubang nikmat Jane dan mengocoknya dengan cepat sambil menjilat clitoris Jane. Jane mengeliat nikmat. " ohh ahhh ahhh enak terusiin sayang. Yess Yess yess yess im coming I'm coming " racau Jane. Jane squirting ria. Cairan nikmat Jane mengenai seluruh muka adera. Adera mengocok dengan sangat cepat. Jane mencengkram sofa dan dia kembali squirting bahkan lebih banyak daripada tadi. Tak tahan Jane mendempetkan vaginanya ke vagina adera. Ia mulai mengesek vaginanya dengan cepat. Adera merem melek. " ohh enak banget memekmu sayang. Ohhh ahhhh ahahahahahhahahahahahahahahahahhahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahaahhaahahahaahhahaahahhahahahahahahahahahahahhahahahahahaahhahhahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahhahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahhahahahahahahhahahahahahaahahahahhahahahahahahahahahahahaahahahhahahahahahhahahahahahahahhahahahahhahahahahahahhahahahahahahahahahahahaaaahahhhhhhaaaaaahhhhahahhahahahahahahahahahahahhahahahhahahahahaaaaaahhhhhahahahhahahahaaaaaaahhhh yes yess ohh uhh yeah yeah uhhh enak. Yess yess ahhhaahhahahhahahahahahahahahahahahahahahahahaaaaahhhhhahahahahhahahahahhahahahahahahhahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahhahaahahhaahaaaaaaaaahhhh I'm coming I'm coming I'm cominggggg " jerit Jane. Ia kembali squirting. Jane menekan vaginanya ke vagina adera. Sesekali Jane mengesek vaginanya agar keluar lagi. Cairan nikmatnya mengalir di paha adera. Adera mendorong tubuh Jane dan ia menjilat cairan nikmat di vagina Jane. Jane lemas bukan main.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Lesbian
Fantasyindah pindah dari rumah nya yang lama ke rumah baru dan ia juga bekerja di tempat kerja yang baru. Di tempat ia bekerja sebelumnya ia dituduh mengambil uang perusahaan padahal tidak ada seperti itu. Akhirnya indah memutuskan untuk pindah perusahaan...