Part 24

273 1 0
                                    

Keesokan harinya Christina ke kantor hilma karena chatnya tidak dibalas. Setelah sampai ke kantor hilma ia naik keruangan hilma. Ia melihat hilma sedang sibuk. Dia masuk dan menghampiri hilma. " sayang kok WA aku gk dibales dari kemaren " ujar Christina. Hilma tersenyum. " aku kemaren ketiduran sayang karena capek " ujar hilma. Christina mencium leher hilma. " sayang aku kemaren ke klub malam buat ngilangiin bosan aku dan ketemu cewek dan yah tuh cewek gesek-gesek vaginanya sampe dia keluar " ujar Christina. Hilma berhenti menulis. " oh gitu. Tuh cewek gak ngapapaiin kamu kan cuman kayak gitu aja kan " ujar hilma. Christina mengangguk. " makanya kemaren aku mau kasih tau ke kamu di WA malah kamunya tidur " ujar Christina sambil mengesek vaginanya ke paha hilma. Hilma berdiri dan mencium bibir Christina dan meremas kedua dadanya itu. Christina mendesah sedangkan hilma sedang buka celana panjangnya. Hilma mengesek vaginanya ke paha Christina. " sayang kita ngewe yuk udah gak tahan nih " ujar hilma sambil ke sofa. Christina tiduran dan ngangkang. Dengan cepat hilma mendempetkan vaginanya ke vagina christina. Hilma mengesek dengan cepat. " ohh ahh uhh enak enak banget sayang. Memekmu kok makin enak sih sayang " ujar hilma membuat Christina tersipu. Hilma merem melek keenakan. Ohhh ahhhh ahahahahahhahahahahahahahahahahhahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahaahhaahahahaahhahaahahhahahahahahahahahahahahhahahahahahaahhahhahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahhahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahhahahahahahahhahahahahahaahahahahhahahahahahahahahahahahaahahahhahahahahahhahahahahahahahhahahahahhahahahahahahhahahahahahahahahahahahaaaahahhhhhhaaaaaahhhhahahhahahahahahahahahahahahhahahahhahahahahaaaaaahhhhhahahahhahahahaaaaaaahhhh yes yess ohh uhh yeah yeah uhhh enak. Yess yess ahhhaahhahahhahahahahahahahahahahahahahahahahaaaaahhhhhahahahahhahahahahhahahahahahahhahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahhahaahahhaahaaaaaaaaahhhh I'm coming I'm coming I'm cominggggg " teriak hilma. Cairan nikmat Christina dan hilma keluar bersamaan. Giliran Christina.

I'm Not LesbianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang