Part 13

509 3 0
                                    

Adera tau nomornya di blok oleh hilma. Padahal ia tak dekat dengan hilma waktu kuliah dulu. Seperti orang asing tapi sekarang adera sering menghubungi hilma wajar kalau hilma risih dengannya. Untuk melepaskan penat akhirnya adera pergi jalan-jalan ke mall. Saat jalan-jalan ke mall ia melihat cewek berdada besar. Adera terperangah. Cewek itu memakai baju belahan dada panjang dan kedua dadanya keliatan. Ia sedang asyik melihat make up. Adera menghampirinya dan mengesek vaginanya di pantatnya. Wanita itu posisi nungging jadi adera melewatinya. Ketika adera melewatinya vaginanya mengenai pantat cewek itu dan cewek itu mendesah pelan. Adera tau cewek itu mendesah buru-buru adera jalan dengan cepat. Cewek itu bernama jane. Jane mengikuti adera. Adera tak sadar kalau ia di ikuti. Adera ke toko pakaian. Dia melihat-lihat pakaian. Jane menepuk pundak adera. Adera kaget. " Hai kamu yang tadi kan " ujar Jane. Adera shock. " iya. Kamu lagi liat-liat baju juga yah " ujar adera. Jane mengangguk pelan. " iya nih lagi cari baju susah nutupiin dada segede ini " ujar Jane sambil meremas kedua dadanya. Adera menelan air liurnya. Jane terkikik. " nama ku Jane kalau kamu " ujar Jane. Adera tersenyum. " nama aku adera " ujar adera. Mereka berdua tersenyum. Adera mendekati Jane. " kalau boleh aku minta WA kamu dong " ujar adera sambil meremas dada Jane. Jane mendesah pelan. " okey ini WA aku " ujar Jane sambil memberikan kartu namanya. Adera mengedipkan sebelah matanya ke Jane. Jane mulai berbunga-bunga.

I'm Not LesbianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang