Vagina christina berkedut dengan kencang minta dipuaskan. Ia menelpon hilma. Hilma melihat kekasihnya itu menelpon dirinya kemudian dia mengangkatnya. " ada apa sayang numben nelpon " ujar hilma. Christina mendesah vagina hilma mendadak berkedut. " Sayang aku sedang ingin bercinta denganmu sayang. Kamu dimana? " ujar christina. Hilma meremas kedua dadanya. " aku lagi dirumah sayang. Kemari lah sayang kita bercinta semalaman " ujar hilma sambil mengirimkan alamat rumahnya ke christina. Kemudian christina ke rumah hilma dengan pakaian sexy. Di dalam mobilnya christina terus meremas kedua dadanya itu sambil memainkan clitorisnya. Christina membuka celana pendeknya itu dan memainkan vaginanya. Vagina christina makin becek. Christina ngebut ke rumah hilma. Ketika sampai kerumah hilma ia menekan bel. Hilma membuka kan pintu rumahnya. Ia melihat hilma tanpa memakai baju. Hilma mencium bibir christina dengan penuh nafsu. " oh sayang aku kangen banget sama kamu " ujar hilma sambil memainkan vagina christina. Christina merem melek nikmat. Hilma mendorong tubuh christina ke sofa dan mendempetkan vaginanya ke vagina christina. Mereka berdua mendesah dan melenguh nikmat. " ahhh uhh ohh ughh baby enak banget memekmu sayang. Aku gk bisa berhenti sayang " erang hilma. Tubuh christina terlonjak-lonjak karena hilma mengesek vaginanya dengan penuh nafsu. Hilma mencengkram sofa. " ahh uhhh ohhh ughhh yess yess enak banget. Ahhahahahahahhaahahahahhahahahahaahhahahahaahhahahhaahahahahahahahahahhahaahahahahahahhaahhahaahhahaahahahahahaahaaahhahahahahhahahhahaaaaahhahahaahahhhhaahahhaahhaahahahahahahahahahahahhaaaahhhhahahahahahahahahahahahhaahhahahahahaahhahahahahahahahahahahahahaahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahhahahahhahhahahahhahahahahahaahahahhahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahhahahahhaahhahhahahahahhahahahahahahhahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahhahaahhaahhaahhahaahhahahahahahahahahaahahhahahahahahahahahahahahahaahhahahaahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahhahaahahhahahahahahhahahahaaaaahhahhahahahahhahaahhahahahahahahahahahhahahaaaaahhahhahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahahahahahahahaaaaahahhahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahaaaaaaahhhhh yess yess enak banget sayang. Im coming im coming im coming " jerit hilma. Hilma bersquirtin ria. Giliran christina.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Lesbian
Fantasyindah pindah dari rumah nya yang lama ke rumah baru dan ia juga bekerja di tempat kerja yang baru. Di tempat ia bekerja sebelumnya ia dituduh mengambil uang perusahaan padahal tidak ada seperti itu. Akhirnya indah memutuskan untuk pindah perusahaan...