Christina mendempetkan vaginanya ke vagina hilma. Dengan cepat ia mengesek vaginanya dengan penuh nafsu. Tubuh christina terlonjak-lonjak karena nikmat. Christina meracau karena nikmatnya tiada tara. Christina belum pernah merasakan sensasi nikmat ini sebelumnya. " ohh ahh yess yess fuck fuck enak banget memekmu sayang bikin aku mengila " racau Christina. ayu, Silvia, Rachel , dan Monica melihat itu pun langsung nafsu. Ayu dan Silvia buka baju disusul oleh Rachel dan monica. Rachel dan monica mengesek kedua dada mereka kemudian mengocok vagina mereka berdua sambil menonton adegan hot itu. Christina mengila. " ahhh ahh enak banget ahh ohhh uhh enak enak fuck so harderr. Uhh uhh sayang sayang ohh uhhh ahh ohh yess yesss uhh ughh ughh. Ohhh ahhhh ahahahahahhahahahahahahahahahahhahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahaahhaahahahaahhahaahahhahahahahahahahahahahahhahahahahahaahhahhahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahhahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahhahahahahahahhahahahahahaahahahahhahahahahahahahahahahahaahahahhahahahahahhahahahahahahahhahahahahhahahahahahahhahahahahahahahahahahahaaaahahhhhhhaaaaaahhhhahahhahahahahahahahahahahahhahahahhahahahahaaaaaahhhhhahahahhahahahaaaaaaahhhh yes yess ohh uhh yeah yeah uhhh enak. Yess yess ahhhaahhahahhahahahahahahahahahahahahahahahahaaaaahhhhhahahahahhahahahahhahahahahahahhahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahhahaahahhaahaaaaaaaaahhhh I'm coming I'm coming I'm cominggggg " teriak kencang christina sambil squirting terus menerus. Hilma menjilat vagina christina sambil memainkan bagian tengahnya christina mencengkram sofa karena enak. Ia squirting kembali karena sensasinya luar biasa. Setelah itu christina lemas seperti di kuras cairan nikmatnya. Mereka berempat yang menonton adegan hot itu langsung lemas tak berdaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Lesbian
Fantasyindah pindah dari rumah nya yang lama ke rumah baru dan ia juga bekerja di tempat kerja yang baru. Di tempat ia bekerja sebelumnya ia dituduh mengambil uang perusahaan padahal tidak ada seperti itu. Akhirnya indah memutuskan untuk pindah perusahaan...