ayu, Silvia, Rachel , dan Monica mendadak horny. Monica sedang asyik meremas kedua dadanya sambil memainkan clitorisnya. Monica mendesah dan merem melek nikmat. Rachel sedang mengerjakan kerjaan diam diam melihat Monica yang sedang asyik memainkan vaginanya. Rachel menghampiri Monica. " kamu lagi kepengin kah Monica " ujar rachel. Monica mengangguk cepat. Rachel mendekati Monica kemudian ia mencium bibir Monica. Monica melenguh nikmat ketika Rachel mengesek vaginanya di pantat Monica. Rachel horny. Vaginanya becek. Ia dan Monica ke sofa. Mereka berdua melepaskan pakaian mereka. Monica ngangkang Rachel mendempetkan vaginanya ke vagina Monica dan mulai mengesek vaginanya. Rachel merem melek sedangkan Monica terus mendesah karena nikmatnya tiada tara. " sayang terusiin sayang enak banget. Ahh ahh uhh ohhh yess yess enak sayang " erang Monica. Rachel makin cepat. " ohh uhh ahhh ughh ughh enak enak memekmu enak banget sayang. Ahahahahahahahahahahaahaahahaahahahahahahahahahahahahaahahaahahahahahahaahhahahahahahahahahaahhahahahahahahahahahaahhaahhahahahahahahahaahahaahahahahahaahahaahaahhahahahahahahahahaahahahhaahhaahhaahhahahahahahahaahaahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahaahahahaahaahaahaahahahahahaaaaaaaahhhhhaahahahahaahahahaahahahahahahahahahahahaahahaaaaaaahhhahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahaahhahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahhahaahahhaahhahaahhaahhahaahahahaahahahaahahahahahahahahahaaaaaahhhhhhhahahahahahahaaaaaahhhhahahahahahahahahahahahahahahaahahahaaahhhhhahahahhahahahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhahahaahhaaaahahhahaahhhh yess yess ohhh ahhh uhhh ughh ughh sayang sayang im coming I'm coming I'm comingggg " jerit Rachel sambil squirting ria. Rachel mengesek vaginanya agar keluar banyak cairan nikmatnya. Monica mendorong Rachel ia menjilat vagina Rachel dan mengisap clitorisnya. Rachel lemas. Giliran Monica.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Lesbian
Fantasyindah pindah dari rumah nya yang lama ke rumah baru dan ia juga bekerja di tempat kerja yang baru. Di tempat ia bekerja sebelumnya ia dituduh mengambil uang perusahaan padahal tidak ada seperti itu. Akhirnya indah memutuskan untuk pindah perusahaan...