Part 2

2K 10 0
                                    

Hilma berangkat ke kantor. Vaginanya terus berkedut. Ia merasa tak nyaman. Sesampainya di kantor ia melihat indah yang memakai rok dan baju belahan dada rendah. Hilma menelan air liurnya. Indah ke pantry. Hilma mengikutinya. Mereka berdua ke pantry. Diam-diam hilma menghampiri indah dan mengesek vaginanya ke pantat indah. Indah kaget bukan main. Nafas hilma memburu karena nafsu. " ahh ahhh enak. Diam dulu sayang aku pengin keluar ini. Ahh ohh ahh yes yes enak " racau hilma. Indah mendorong hilma. Namun hilma terus merangsek ke tubuh indah. Indah mendorong tubuh hilma dengan kuat. Hilma terus merangsek ke indah. " lepasiin aku hilma aku normal aku bukan lesbian " ujar indah. Hilma menyingkap rok indah dengan cepat hilma mengesek vaginanya di paha indah. " ohh ahh uhh enak banget paha kamu sayang. Aku tau kamu bukan lesbian tapi aku udah pengen banget ini. Ahh ahh enak enak. "Ahahahahahaahahahahahahaaahahahaahaaahahaahahaahahahaahahahahahaahahaahaaaahaahhaahahahaahahahaahaaaahaahahahahahahahahahaa-ahahaa-aahaahhahaa-ahaahahahahaahhahahaahaahahahahaahahhaahhahahhaaa-aahhaahahahahahahahahahahahaahhahahahaahaahahaahhaahahahahahaahahahahahahahahahahahahahaahahahahahahahahhaaaaahhhhhahahahahahahahahahahahahahahahahaahahahahahaahahahahaahahahaaahahahahahaahahaahaaaahahaahahaahhaahahahhahahahahahahaaaahahahahhhaahaahahhaahahhaahahahhahahahahaahhahahahhahahahahahahaaaaaahhhh yeah yeah I'm coming I'm coming ohhh uhhh ahhh yes yessss ahhhh " jerit hilma. Cairan nikmat hilma mengalir deras ke paha indah. Hilma menjilat cairan nikmat nya dengan merem melek. Tanpa sadar vagina indah basah dan cairan nikmatnya netes ke lantai. Melihat itu buru buru hilma menjilat vagina indah. Indah merem melek ketika lidah hilma di vaginanya.

I'm Not LesbianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang