Adelia mengetuk pintu ruangan louisse dan ia menyuruh adelia masuk. Adelia mengunci pintu ruangan louisse. Dia menghampiri louisse dan meremas kedua dada louisse. Louisse merem melek nikmat sambil mendesah pelan. Kemudian adelia menyingkap rok louisse. Adelia memainkan vagina louisse yang sudah basah itu. Ia terkikik sedangkan louisse menatap adelia dengan sayu. Adelia tau maksud louisse. Mereka berdua buka pakaian mereka. Louisse ngangkang di sofa dan dengan cepat adelia mendempetkan vaginanya ke vagina louisse. Adelia mengesek dengan cepat louisse mengerang nikmat. Ia mencium bibir louisse dengan nafsu dan mengigit lehernya. Ruangan louisse penuh dengan erangan mereka berdua. " sayang terusiin sayang enak banget sayang. Jangan berhentii. Dikit lagi aku keluarr " rengek louisse. Adelia terus mengesek dengan cepat. " ahhh uhhh ohhhh ahhh ughh iya sayang aku gk berhentii. Aku cepetiin yah sayang. Ahahahahahahahahahahaahaahahaahahahahahahahahahahahahaahahaahahahahahahaahhahahahahahahahahaahhahahahahahahahahahaahhaahhahahahahahahahaahahaahahahahahaahahaahaahhahahahahahahahahaahahahhaahhaahhaahhahahahahahahaahaahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahaahahahaahaahaahaahahahahahaaaaaaaahhhhhaahahahahaahahahaahahahahahahahahahahahaahahaaaaaaahhhahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahaahhahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahhahaahahhaahhahaahhaahhahaahahahaahahahaahahahahahahahahahaaaaaahhhhhhhahahahahahahaaaaaahhhhahahahahahahahahahahahahahahaahahahaaahhhhhahahahhahahahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhahahaahhaaaahahhahaahhhh yess yess ohhh ahhh uhhh ughh ughh sayang sayang im coming I'm coming I'm comingggg " jerit adelia. Adelia squirting ria di vagina louisse. Louisse orgasme berkali kali. Adelia sedikit mengesek vaginanya agar cairan nikmatnya keluar kembali. Setelah itu adelia dan louisse menjilat vagina satu sama lain. Giliran louisse. Louisse mendempetkan vaginanya ke vagina adelia. Ia mengesek dengan cepat dan penuh nafsu. Adelia merem melek nikmat. Louisse mencium pipi adelia kanan kiri adelia memeluk louisse. Louisse mendesah nikmat dan mencengkram tangan adelia. " ohh uhh ahh ughh enak banget memek mu sayang. Uhh rasanya gk bisa lepas inii. Duhh duhh enakk " racau louisse sambil merem melek keenakan. Makin lama makin cepat. Louisse di tahap mengila. " Ahahahahahahahahahahaahaahahaahahahahahahahahahahahahaahahaahahahahahahaahhahahahahahahahahaahhahahahahahahahahahaahhaahhahahahahahahahaahahaahahahahahaahahaahaahhahahahahahahahahaahahahhaahhaahhaahhahahahahahahaahaahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahaahahahaahaahaahaahahahahahaaaaaaaahhhhhaahahahahaahahahaahahahahahahahahahahahaahahaaaaaaahhhahahahahahahaahahahahahahahahahaahahahahahaahhahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahhahaahahhaahhahaahhaahhahaahahahaahahahaahahahahahahahahahaaaaaahhhhhhhahahahahahahaaaaaahhhhahahahahahahahahahahahahahahaahahahaaahhhhhahahahhahahahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhahahaahhaaaahahhahaahhhh yess yess ohhh ahhh uhhh ughh ughh sayang sayang im coming I'm coming I'm comingggg " teriak louisse. Louisse squirting ria dan ia mengesek vaginanya agar cairan nikmatnya keluar terus tanpa berhenti. Louisse lega sedangkan adelia lemas. Mereka berdua saling menjilat vagina mereka. Diam-diam louisse menyukai adelia begitu juga dengan adelia.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Lesbian
Fantasyindah pindah dari rumah nya yang lama ke rumah baru dan ia juga bekerja di tempat kerja yang baru. Di tempat ia bekerja sebelumnya ia dituduh mengambil uang perusahaan padahal tidak ada seperti itu. Akhirnya indah memutuskan untuk pindah perusahaan...