Part 18

302 1 1
                                    

Giliran adera mendempetkan vaginanya ke Jane. Ia mengesek dengan cepat. Jane mendesah nikmat. Ponsel Jane berbunyi tapi ia abaikan karena kenikmatan melanda di vaginanya. " teruss sayang jangan berhenti. Enak banget sayangg " rengek jane. Mendengar rengekan Jane adera makin cepat. Adera mengesek vaginanya dengan kencang. Ia merem melek nikmat. Adera mencengkram  lengan Jane. " ohhh uhh ahh yess yess yeah yeahh. Enakk enak banget. Ohhh ahhhh ahahahahahhahahahahahahahahahahhahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahaahhaahahahaahhahaahahhahahahahahahahahahahahhahahahahahaahhahhahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahhahahahahahahaahahahahahahahahaahahahahahahhahahahahahahhahahahahahaahahahahhahahahahahahahahahahahaahahahhahahahahahhahahahahahahahhahahahahhahahahahahahhahahahahahahahahahahahaaaahahhhhhhaaaaaahhhhahahhahahahahahahahahahahahhahahahhahahahahaaaaaahhhhhahahahhahahahaaaaaaahhhh yes yess ohh uhh yeah yeah uhhh enak. Yess yess ahhhaahhahahhahahahahahahahahahahahahahahahahaaaaahhhhhahahahahhahahahahhahahahahahahhahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahhahaahahhaahaaaaaaaaahhhh I'm coming I'm coming I'm cominggggg " teriak adera. Adera squirting ria. Cairan nikmatnya keluar banyak sampai mengalir di selangkangan Jane. Jane mendorong tubuh adera kemudian ia menjilat vagina adera yang becek itu. Jane mencium bibir adera penuh cinta. " sayang kamu mau jadi pacar ku " ujar Jane. Adera senyum tipis. " tentu saja aku mau. Mulai malam itu Jane dan adera berpacaran.

I'm Not LesbianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang