Kriiing Kriiing
Bel berbunyi begitu nyaring dan panjang, para murid yang berada di kelas masih berdiam diri di kelas mereka, apalagi? tentunya untuk menunggu guru yang berada di kelas mereka untuk pergi terlebih dahulu.
"Pelajaran di lanjutkan minggu depan. untuk pr, ada di halaman 97 ya. Terimakasih" ucap sang guru lalu melenggang pergi meninggalkan kelas.
Belum ada 1 menit, kelas sudah riuh. Sangat berisik seperti toko yang sedang mengadakan diskon
"Za, kantin yuk" ajak Zaskia
"Gas"
Mereka berdua pun pergi menuruni tangga lalu kembali berjalan menuju kantin. kantin masih tak begitu ramai, alhasil mereka segera memesan makanan dan duduk di bangku kantin, yang telah disediakan pada pihak sekolah.
mereka berdua asik memakan makanan mereka masing-masing, tak memperdulikan banyak nya teriakan-teriakan dari para murid lainnya yang memesan makanan di kantin
"Kia"
"Hm, apa? ada gosipan baru?"
"Gosipan mulu yang difikirin."
"Terus apa?"
"Ada ka Rangga tuh" jawab Sheza tunjuk Sheza menggunakan isyarat mata
Zaskia pun menoleh untuk mencari keberadaan Rangga, dan yap. ada.
Zaskia kembali menatap Sheza "ih gila, cakep banget, masyaallah" gumam Zaskia namun masih bisa di dengar oleh Sheza
"Suka kok sama yang spek buaya darat" ketus Sheza
Rangga Saputra, ketua osis yang sangat digemari para adik kelas, ada juga yang menyukainya dengan umur yang sepantaran, para teman Rangga menyebut rangga sebagai buaya darat.
Rangga sering meladeni siapa saja yang mendekatinya ataupun sekedar gombalan-gombalan biasa.
"Kak Rangga, perlu bangku kah!? Sini aja kak!"
"Gak dulu ya sayang"
"Kak Rangga nomor nya 08 berapa kak!?"
"Chat di ig aja ya babe"
"Kak Rangga! Kaka ganteng banget hari ini"
"Harus selalu ganteng"
"buaya banget ni bocah" batin teman nya yang berada di belakang Rangga
Kak Juan! info untuk mendapatkan hati kamu kak!
Kak Juan, mau jadi guru les ku ga!? Siapa tau melipir jadi guru dari anak-anak kita!
Juan Akhdan Farand, Rangga menyebut temannya ini sebagai King Of Math.
Juan mendapat julukan itu karena sangat pandai dalam menyelesaikan soal-soal matematika, dan jangan lewatkan pula, Juan termasuk anggota osis.Juan tak seperti Rangga yang merespond para perempuan sana-sini seperti tadi. di fikirannya adalah 'rumus matematika aja yang bisa memikat hati gue'
Juan pernah pula menghabiskan waktu selama 4 jam untuk mendebatkan cara yang paling simple dalam mengerjakan tugas matematika. Dengan siapa ia berdebat? Tentu bersama guru matematika nya sendiri ;)
Jadi, ketika Juan dan sang guru sibuk berdebat. murid lainnya hanya bisa menyimak atau bahkan, asik memainkan hp mereka masing-masing.
Rangga melihat ada dua perempuan yang sama sekali tidak tertarik pada dirinya maupun Juan "target bagus" gumam rangga
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush! [END]
Romancepenasaran sama kisah yang ku buat? kuy baca! jangan lupa untuk bantu vote ya^^ ini book pertama ku + masih proses belajar!. jadi harap maklum ya? happy reading guys! 💐💐