dipagii yang cerah inii alia masii setia di kasur kesayangan nya padahal sudah mau pukul 07.00 yang artinya sebentar lagi bell akan bunyi.
"ALIAA BANGUN CEPET, BARA DARI TADII UDAH NUNGGU" kesal sekali bagaimana tidak sang ibunda sedari tadi sudah mengetuk pintu tetapi hasilnya nihil alia masi tidur.
"apasi bun nanti ah orang masi pagi juga" dengan santainya alia berucap seperti itu padahal sebentar lagi bell sekola berbunyi, alia masih asik dengan mimpinya sendiri.
"ALLAHUAKBAR GUSTI NU AGUNG LIAT JAM UDA SETENGAH TUJUH ALIA VILIA" kesal sudah kanaya pun meninggalkan kamar alia.
"hah setengah tujuh apasi" alia akhirnya bangun dari bobo cantinya alia segera melihat jam dan..
"ISHH BUNDAA KO GA BANGUNIN LIA SIII, YAHH TELAT INIMAA" alia kaget alia langsung lompat dari kasur dengan setengah kesadarannya.
alia pun segera bersiap dengan secepat kilat semoga saja gerbangnya belum ditutup.
"bunda ko gabangunin lia si liat telat kan bunda harusnya bangunin lia subuh subuh telat kan lia gim-."
"aduh anjir" karna kecerobohan alia dia terpeleset di tangga sangat mengenaskan sekali dasi yang asal dan kaos kaki yang pendek sebelah.
"KAMU TUU YAA UDA BUNDA BANGUNIN DARI TADI EMANG GA BANGUN BANGUN ALIA KAMU INI YA HAR-"
"stsss kepala alia pusing mau berangkat duluu, ayo bara keburu telat" alia pun salim kepada bundanya disusul dengan bara mereka berlarian keluar.
"bun bara berangkat sama alia yaa, assalamualaikum" setelah mencium punggung tangan kanaya bara langsung bergegas ke sekolah bersama alia.
untungnya mereka sampai di sekolah dan bell berbunyi jadilah mereka berdua amann.
"bara maaf gara gara aku kita jadi telat ginii" alia menundukkan kepalanya rasanya ta enak sekali terhadap bara.
"heii liat aku kita ga telat masi ada waktu sebentar lagi ayo ke kelas aku anterin yaa" gemas bara terhadap alia ingin sekali dia mengurung alia untuk dirinya sendiri.
"ayokk" bara dan alia pun berlarian menuju ke kelas mereka bara mengantar alia dulu ke kelasnya lalu ia dengan santai ke kelasnya.
"LIA DARI MANA AJA LO ANJIRR, KO BISA SAMA BARAA SIII??? CEPET CERITAA MANA LO TELAT LAGII" gina yang melihat alia pun sangat terheran heran dan kepoo sekali bagaimana tidak alia berangkat dengan pangeran sekolah yang terkenal dingin dan anti terhadap wanita itu.
"brisik ah nanti duluu kepala gue pusing njirr pengen tidur lagi ntar gue jelasin dah" alia langsung duduk dan tertidur lagii di kelas karna kebetulan sekarang jamkos.
bell istirahat pun berbunyi semua murid murid pun berhamburan ke kantin ada yang ke perpus ada yang mau mabal yaa sesuai keinginan masing masing.
"li, li, lili ayoo ke kantin bangun dong lo ah tidur jam berapa sii ampun dah gue" gina mencoba membangunkan alia dia lapar sekalii cacing cacing sudah memanggilnya dari tadii.
"emhh ayoo ginn ntar mau tac up dulu yaa ntar ketemu doi malu gue banyak iler gini" alia segera mengaca dan memakai liptin ia juga menyisir rambutnya yang berantakan dan menghapus ilernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BENTARA ALPARD
Randommenceritakan tentang kisah seorang yang bernama alia prilia dan BENTARA ALPARD dua manusia yang hanya sebatas adik kelas dan kaka kelas. semua berawal dari alia mengikuti salah satu kegiatan ekstrakurikuler disekolahnya yang baru. akhirnya mereka be...