BAB 17

43 5 0
                                    

"sayang yaampun hiks anak momy kamu ini ngapain nak."

bagaimana ta terkejut keadaan bara jauh dari kata baik baik saja.

sedikit informasi kemarin bara juga mengalami kecelakaan yang lumayan parah hingga mobilnya masuk jurang beruntung dia selamat dengan segera bara berlari ke rumah alia karna hanya beberapa kilometer lagi sampai.

saat akan pulang dia juga mendapatkan hadiah bogeman dari rusdi hingga pingsan tapi karna rusdi baik hatii jadilah bara dibawa pulang oleh supir di kediaman rusdi.

namun supir rusdi hanya mengantarkan bara di depan pintu karna sesuai perintah rusdi saat bangun disana bara masuk ke kamar dan membanting semua yang bisa ia banting.

jadii gitu deh gilaa.

"bara brengsek mom."

"kamu kenapaa cerita sayang sini sama momy jangan kaya ginii."

"bara hampir aja lecehin lia mom ayahnya lia benci banget sama bara lia juga benci sama bara mom bara rasanya ga kuat untuk hidup."

"yaallah bara kamu ini ada aja kelakuannya kalo uda gini gimana pusing momy."

"bara brengsek alia benci bara brengsek maaf lia maaf."

"sudah sekarang kamu pindah dulu ke kamar tamu ya biar ini di beresin sama mba."

bara hanya menurut dia pergi dari kamar itu sambil membawa foto alia dan dirinya di satu bingkai.

"makan ya nak kamu pasti belum makan."

bara hanya diam mematung sambil melihat fotonya dan alia di bingkai terkadang dia tersenyum sangat lama namun ta ayal dia juga memangis.

"bara makan ya jangan liatin foto terus sini momy suapin."

"gamau pergi mom dari sini jangan ganggu bara."

terjadilah aksi rebut rebutan foto itu hingga ta sengaja momy menjatuhkan foto itu hingga pecah berserakan.

bara menatap momy nya dengan tajam pasti momy nya akan memisahkan dia dan alia.

"MOMY KELUAR DARI SINI."

"maaf bara momy ga sengaja maaf yaa."

"GAA KELUAR LO DARI SINI."

bara langsung saja mrnutup pintu dengan kencang bingkai fotonya rusak untung fotonya ga kenapa kenapa.

berbeda dengan keluarga rusdi saat ini mereka sedang di bandara disana juga ada rasya.

soal perpindahan alia itu benar benar terjadi rasya juga menyetujui itu biarlah alia disana agar bara tida mengganggu nya lagi.

"hikss bunda ga siap kamu pergi nanti bunda di rumah sama siapa lia kalo bunda bosen gaada yang bisa bunda jailin lagi."

"lia juga ga siap hiks bunda nanti lia nonton drain sama siapa."

drain = drama indosiar

"sudah dong mau berpelukan sampe kapan alia sebentar lagi mau berangkat lepasin ya bunda."

akhirnya kanaya melepaskan pelukannya pada alia meskipun sedikit tida rela.

"rasya hati hati yaa ayah percaya sama kamu."

"rasya titip anak bunda yang cantik imut ini tapi kalo bandel sentil aja."

"iya ayah, bunda kalo gitu rasya berangkat ya ayo lia."

"hiks babaii ayah babai bunda lia berangkat ya."

ya rasya ikut mengantar alia disana dia akan beberapa minggu dulu menemani alia itung itung pdkt an laaa.

di dalam pesawat alia terus saja menangis rasanya rinduu terhadap bundanya.

"sudah lia jangan menangis terus mata kamu sudah sembab."

"lia kangen hiks kangen banget sama bunda mau pulang."

tanpa babibu rasya memeluk alia dengan erat agar alia tida terlalu memikirkan bundanya.

"sudah ya nanti kita video call kalo sudah sampai disana."

"umm." lama menangis akhirnya alia tertidur di pelukan rasya.

di perjalanan pulang dering telepon terus terdengar dari handphone kanaya ternyata momy bara menelepon nya dari tadi.

akhirnya kanaya dengan segera mengangkat telponnya.

"halo mba ada apa."

"mba bisa saya bicara sama lia hp nya ga aktif."

"maaf mba alia sudah pindah ke luar negri saya harap bara tidak mencari alia lagi."

"k-kenapa mba hiks kenapa alia pindah saya minta maaf atas nama bara mba, tapi saat ini bara sangat membutuhkan alia."

"maaf ya mbaa, tapi ada titipan dari alia untuk bara nanti saya kirim pake gojek ya mba."

"iya mba yaudah kalo gitu saya tutup telepon nya."

"itu momy nya bara bun"

rusdi mendengar semuanya karna saat ini mereka masi berada di mobil sedikit kaget karna di telfon sana momy bara menangis.

"iya yahh."

*****

"bara buka pintunya ya ini ada sesuatu dari alia buat kamu."

tanpa suara akhirnya bara membuka pintunya dengan cepat, apa alia kemari menemuinya apa alia sudah memaafkan dirinya pernyataan itu terus berputar di pikiranya.

"mana lia mom"

"ini ada paket dari lia."

tanpa balasan apapun bara mengambilnya dan mengunci kembali pintunya, penasaran sekali apa isinya hadiah apa alia buat preng tapi dirinya belum ulang tahun.

namun ta ayal dengan cepat ia membukanya disana ada boneka dan surat langsung saja ia baca.

24/10/23
-------------

hai baraa, bara pasti ngamuk ngamuk kan?? hahaha suruh siapa nakal banget wuuu, kalo bara uda buka surat ini tandanya lia uda berangkat ke luar negeri.

jangan sedi yaa?? ini ada boneka buat bara sebenarnya ini punya lia sii tapi gapapa buat bara peluk aja kalo bara kangen lia okeii!!

jangan bikin momy susah yaa harus mam yang banyak semoga suatu saat takdir mempertemukan kita kembali jangan sedii ya jangan lukain diri kamu sendirii karna aku benci itu.

aku sayang sama kamu tapi rasa kecewa ini lebih sedikit besar dari rasa sayang aku sama kamu jadi untuk sementara kita break dulu okeii jangan cari aku dulu.

kamu boleh cari aku kalo kamu uda sukses banyak duit beliin aku mall beliin dimsum lima gerobak beliin es krimm 101827363 dus okeii??

yauda deh gitu aja babaii baraa jangan nakal okeii don't your health dear, I always love you 🤍🤍

ett sebelum surat ini berakhir ada pantun nii, IKAN HIU MAKAN SELANG, WALAUPUN GAADA IKAN HIU MAKAN SELANG, TAPI CINTAKU PADAMU TA KAN PERNA HILANG.

salam boyah ✌🏻✌🏻✌🏻


































kalo vote nyaa suda 100 akuu baru up lagiii, jadiii ayoo sambil baca sambil di votee okeiii‼️‼️

jangan lupaa cinta cintaku ⭐⭐⭐⭐

tunggu chap selanjutnya lagi okeiiii babaiii

BENTARA ALPARD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang