ALBEN -1

556 15 1
                                    

masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) di sma bandung, banyak sekali orang yang sudah masuk ke sma inii.

salah satunya adalah alia prilia perempuan cantik berkulit putih hidungnya yang mancung sedikit pendek tetapi tida terlalu pendek terlihat sangat sempurna.

alia saat ini sedang mengikuti mpls nyaa hari ini adalah menuliskan materi dari disdik di aula.

sepanjang perjalanan ke aula banyak sekali kaka kelas yang meminta instagram no wassap atau bahkan meminta berfoto bersamanya.

KIW KIW ADEE

BUSET CANTIK BENER

SEMANGAT ADE MPLS NYA

DASAR SO CANTIK BANGET SI

dan masih banyak lagii omongan yang alia dengar ia hanya menanggapi dengan senyuman manisnya saja.

alia akhirnya duduk di barisan depan mulai menuliskan materi yang penting pentingnya saja lelah sekali ini adalah hari terakhir mpls.

karna mpls kali ini hanya dilakukan selama tiga hari saja di persingkat.

sesudah menulis materi akan ada demo ekskul ini yang alia tunggu tunggu kan karna ekskul di sma bandung inii banyak sekalii.

"baik akang teteh semua sekarang kita turun ke bawah buat menonton demo ekskul nya yaa, di mulai darii gugus 1 dulu."

alia berada di gugus terakhir yaitu 15 jadi hanya bisa pasrah sajaa bosan menunggu.

satu persatu gugus pun akhirnya keluar para osis disana mulai merapikan barisan ade ade mpls.

demo ekskul pertama adalah taekwondo alia terpana pada seseorang yang tinggi dan berkulit putih itu.

tatapannya seolah mengunci dirinya agar terus menatap pria itu, jatuh cinta. sepertinya alia jatuh cinta.

"faii kamu tau itu siapa yang mecahin batako yang paling ganteng gaa."

"ituma si ka bentarr lia kk kelas gue waktu smp dulu."

"HAS SRIUSS? ihh ganteng bangett sempurna banget diaa."

"li lo kayanya kejeduk ya tadi di tangga? tumben banget suka cowo."

"YA KAMU PIKIRR AKU SUKA CEWE."

"hehehe kali aja suka gue."

"fai istighfar deh faii kita harus jaga jarak."

alia sedikit menggeser tubuhnya dari samping faii karna mereka duduk dibawah saja tanpa alas dilapangan hanya ditutupi oleh tenda.

itupun tenda atasnya terbang ricuh sekali namun itu malah membuat mpls semakin seru melihat para osis mengerjar tenda nya.

"kampret becanda elahh gue dah punya pacar yaa byubyup dimas."

"hm hm percaya."

demo eskulll taekwondo sudah selesai dilanjutkan dengan pmr, basket dan banyak lagii.

selanjutnya ada demo eskull dari movie on, ternyata disana ada ka bentar, seru sekalii alia akan ikut di movie on.

"faii aku mau masuk movie on dehh."

BENTARA ALPARD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang