Chapter 2: Tak Terduga

385 37 6
                                    

Kaela bangun dari tidurnya sambil melihat sekeliling, dia tidak bisa menemukan Zeta. Meregangkan badannya, dia bangun dari tempat tidur sambil menguap.

Rambutnya masih berantakan, dia menggunakan baju tidurnya yaitu sebuah tanktop hitam dan celana pendek berwarna coklat.

Menuruni tangga lalu berjalan ke dapur, Kaela menoleh ke jendela dan melihat hari sudah mulai siang. Dia tetap santai dan mendekati kabinet lalu mengambil sebungkus kopi hitam, mulai menyeduhnya.

Sembari memutar sendok mengaduk kopi tersebut dengan perlahan, Zeta masuk lewat pintu depan di sebrang ruang tamu sambil memegang tab miliknya.

Zeta: "Ugh..." Keluhnya sambil menghampiri sofa dan mendaratkan pantatnya duduk di situ.

Kaela yang melihatnya hanya menaikkan sebelah alis lalu kemudian meminum kopi yang ia buat sambil menghampiri Zeta.

Kaela: "Kenapa?"

Zeta: "Ga, gapapa."

Kaela tau benar Zeta sedang kesusahan, dia menyeruput kopi miliknya sekali lagi sambil memperhatikan Zeta, berdiri di belakang sofa untuk mengintip apa yang dilakukan Zeta.

" An Error occured, try again later. "

Teks itu tertera di tab Zeta, jari jemarinya hanya bisa mengetuk tombol refresh berkali-kali sambil berharap tab nya bisa kembali bekerja.

Kaela: "Tab nya rusak?"

Zeta: "Engga! Cuma... Gangguan aja."

Kaela: "Yakin?"

Zeta: "Iya! Udah ah, jangan ganggu!"

Kaela menunduk, sekarang kepalanya dekat dengan Zeta. Dia hanya melihat Zeta yang kesusahan untuk memperbaiki tab miliknya, smirking.

Jujur saja, Kaela sebenarnya bisa memperbaiki tab Zeta. Hanya saja dia ingin melihat Zeta yang kesusahan, menurutnya itu lucu.

Zeta: "Mmh... Ugh... Ck." Keluhnya.

Kaela memunculkan senyum seringai lagi,

Kaela: "Heh..." Nada mengejeknya membuat Zeta menoleh.

Zeta menatap kesal Kaela dengan pipi yang agak merah, meletakkan tab nya dan melempar sebuah pukulan ke wajah Kaela. Tetapi tentu saja pukulan itu meleset, Kaela menghindar dengan mudah sambil lanjut menyeruput kopi miliknya.

Kaela: "Dasar pon."

Zeta: "I'm not pon!!!"

Kaela menghela nafas, kebetulan kopi nya sudah habis. Dia meletakkan gelas di meja lalu menghampiri kembali Zeta.

Kaela: "Aku bisa benerin, sini." Dia menjulurkan tangannya.

Zeta ragu-ragu, di sisi lain dia merasa malu karna harus mengandalkan Kouhai untuk memperbaiki tab miliknya. Setelah pikir panjang, dia akhirnya setuju.

Zeta: "Nih... A-awas kalo ga bener!" Dia mulai memberikan tab nya ke Kaela, wajahnya sedikit memerah.

Kaela mengangguk sambil smirk seperti biasa. Dia kemudian mulai berjalan ke arah tangga sebelum menoleh kembali ke Zeta,

Kaela: "Aku benerin ini di kamar ya, mungkin bakalan lama... Tunggu aja nanti."

Zeta: "Hm." Jawabnya dengan wajah datar.

On A Mission [TAMAT] || TaEla ( Zeta x Kaela )  || - HOLOLIVE ID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang