Epilog

332 34 7
                                    

Kaela: "Zet, ayo berangkat!"

Zeta: "Iya, iya, aku kesana." Dia keluar, menghampiri Kaela yang menunggu didepan rumah.

Kedua gadis itu bertukar senyuman, dengan senang menyatukan tangan mereka dang yang lain.

Semua berjalan lancar. Hubungan mereka sudah resmi, dan semua teman mereka tau.

Zeta dan Kaela selalu menghabiskan waktu mereka bersama, melekat dengan satu sama lain.

"Pagi Zet!"

"Pagi Ela."

"Pagi bucin~"

Sapaan itu sudah biasa didengar mereka. Awalnya para agent lain terkejut ketika mendengar mereka mulai berpacaran tapi sekarang sudah terbiasa.

Pasangan itu terlihat bahagia, sangat bahagia. Untuk sesekali, Zeta memiliki sesuatu yang ia prioritaskan selain peringkat. Kaela juga sudah dewasa, memiliki hak untuk memilih apa yang diinginkan.

Beberapa bulan lalu, mereka mengambil cuti dan menghabiskan waktu bersama. Pergi camping, pemandian air panas, quality time—semua hal itu.

Inilah rasanya memiliki seseorang yang dicintai. Memiliki seseorang dan merasa dimiliki.

Kaela adalah belahan jiwa Zeta.

Dan Zeta adalah belahan jiwa Kaela.

Kenangan indah. Puncak fenomenal. Itu semua terasa seperti segalanya.

Ada waktu ketika mereka memandangi bintang yang bersinar di malam hari, menggenggam erat tangan satu sama lain sambil berkata,

"Apa ini takdir?"

Yah, basa basi. Tetapi dengan mendengar suara, memandangi wajah, dan merasakan kehangatan dari pasanganmu sendiri terasa menakjubkan. Ini yang terbaik untuk mereka.

Good for them.

—————————————————————

ALO~~~ Readers ku tercinta, akhirnya series ini selesai.

Wah... Aku kek, seneng banget bisa nyampein cerita ini ke kalian semua. Sama sekali ga expect ada banyak orang yang bakalan baca.

Oh iya, setelah ini aku bakalan lanjutin ke Extra Story nya, jadi... belum selesai? Eh, udah sih, cuma kan itu cerita tambahan jadi ga ngaruh kan-

Pokoknya... Setelah semua cerita terkait On A Mission selesai, aku udah banyak ide buat cerita lain. Kayak... IoMoon, ReiNya, KobOllie, Reine harem—Semuanya deh.

Kalo author boleh minta, author mau kalian baca ya? Boleh ya? (Apasih maksa) WKWKWKWK. Intinya kalo mau baca, bacalah. Kalo gamau, ya gausah.

Segitu aja sih yang mau author sampaikan. Makasih banget ke semua orang yang baca sampai akhir dan selalu support author, sekarang author pamit... See you next story!

On A Mission [TAMAT] || TaEla ( Zeta x Kaela )  || - HOLOLIVE ID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang