Kaela: "Katanya mereka mau dateng?"
Zeta: "M-mereka lagi di jalan kok..."
Zeta dan Kaela kini berada di depan rumah mereka di malam hari. Mereka sedang menunggu kedatangan Kobo dan Reine yang akan menjalankan misinya, tapi Zeta bertingkah aneh.
Kaela tetap cool dari kejadian kemarin, tak ada sepatah kata mengenai hal itu. Tapi di sisi lain, Zeta masih kebingungan. Kenapa Kaela melakukannya? Kenapa dia tiba-tiba menciumnya? Tak masuk akal!
Kaela: "Kenapa?"
Zeta: "Hah...? Apa maksudnya..."
Kaela: "Tingkahmu... Aneh." Kaela memiringkan kepalanya dengan wajah datar.
Zeta mengibaskan kedua tangan sambil menggelengkan kepala dengan pipi yang agak memerah.
Zeta: "Enggak kok!"
Kaela: "If you say so."
Kaela berjalan kecil mendekati Zeta yang sedang menyenderkan punggungnya ke dinding di belakang. Zeta masih was-was tentang kejadian kemarin, wajahnya memerah setiap kali dia memikirkan itu.
Kaela melirik beberapa kali ke arah Zeta, perilaku dinginnya masih melekat seakan-akan tidak ada yang terjadi. Tapi di balik semua itu, ada kekhawatiran besar menyelimuti dirinya.
Kaela: "Jangan-jangan dia tau?"
Kecanggungan kedua gadis itu terpecah oleh suara angin kencang tepat di atas mereka.
"AWAAAAAAS!"
Kaela & Zeta: "Hah?"
BRUKKK!
Gadis berambut perak terjatuh dari langit, membiarkan Kaela dan Zeta memproses kejadian di depan mereka. Belum dapat berbicara, satu gadis lagi turun dari atas langit. Kali ini berbeda, dia menggunakan sebuah payung untuk mendarat dengan aman.
Kobo: "BOKOBOKOBO~ KOBO KANAERU, AT YOUR SERVICE!'"
Reine: "Bokobokobo matamu..." Keluh Reine sambil bangun dari jatuhnya.
Zeta sedikit mendekat ke Kaela, bahu mereka hampir menyentuh. Dia masih mencoba untuk memproses apa yang sedang terjadi, tetapi Kaela, dia jauh di dalam pikirannya.
Benar, kejadian itu berjalan singkat. Tapi pikiran Kaela benar-benar kacau, dia tidak tau apa yang meyakinkan dirinya—untuk mengecup Zeta tanpa senggan.
Tapi dengan pikiran berantakan, wajahnya masih datar dan tenang. Yah, seperti itulah permukaan Kaela Kovalskia.
Menyampingkan hal itu, kini Reine dan Kobo telah tiba dengan... Entrance yang cukup unik.
Reine menundukkan kepalanya dan memberikan salam hangat kepada Kaela dan Zeta,
Reine: "Perkenalkan, Povalia Reine codename V5. Senang bertemu dengan kalian..." Reine melirik ke arah Kobo dan menarik kepalanya, membuat Kobo menunduk.
Kobo: "Adu-duh...!!! Iya, iya!" Ujar Kobo sambil membenarkan posturnya.
Kobo: "Kobo Kanaeru codename V2, senang bertemu para senpai~" Gadis mungil itu berkata dengan tangannya membentuk peace sign.
Zeta: "Ah... Jadi kalian, yah." Zeta membenarkan dasinya sambil mengembalikan salam hangat.
Zeta: "Namaku Vestia Zeta codename V7, dan dia..."
Kaela: "Kaela Kovalskia codename V8."
Reine dan Kobo sempat diam sejenak yang justru membuat Kaela dan Zeta agak kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
On A Mission [TAMAT] || TaEla ( Zeta x Kaela ) || - HOLOLIVE ID
ActionCERITA SUDAH TAMAT! Agent rahasia bernama Vestia Zeta mendapatkan misi untuk menyelidiki sebuah kota. Karena misi tersebut termasuk berbahaya, dia dikirimkan seorang rekan untuk menemani dirinya menjalankan misi tersebut. Siapakah itu? - cr art: @yo...