Kobo: "Kamu dah siap belum?" Tanya Kobo ke Reine yang sedang bersiap-siap.
Reine: "Bentar lagi, kamu duluan aja."
Kobo: "Yaudah deh, aku tunggu di depan ya!" Kobo berlari keluar dan mulai menunggu Reine di depan markas pusat.
Di sisi lain, Reine yang masih di dalam sekarang sudah siap dan akan segera keluar.
Dia menenteng pistolnya lalu keluar ruangan dan akan bergegas keluar markas. Tetapi saat ia hendak pergi, tangannya diraih oleh seseorang.
Dia menoleh,
Reine: "Anya?"
Anya: "..." Dia hanya diam, terus berpegang erat sehelai pakaian Reine.
Reine agak bingung, sebelum akhirnya dia ingat, apa yang menyebabkan Anya bertingkah seperti ini.
Reine: "Hehe, maaf aku lupa."
Reine menundukkan kepalanya sedikit agar bisa mendekat ke wajah Anya, sebelum menariknya kedalam sebuah pelukan dan...
Mwah.
Reine: "Aku berangkat ya~"
Anya: "... Hati-hati."
—————————————————————
Seperti hari-hari lainnya, Zeta dan Kaela di kamar sedang bersiap-siap untuk melanjutkan misinya. Dengan harapan bisa menangkap Elliot, Zeta mengepalkan tangannya dan menghela nafas sebelum berjalan keluar dan menoleh ke Kaela.
Zeta: "Buruan, mereka udah nungguin."
Kaela: "Iya, iya, cerewet."
Dia tidak senang dengan tanggapan itu, mengenal Zeta yang bersikeras ingin diperlakukan seperti senior... Dan Kaela yang sama sekali tidak peduli akan itu.
Tidak ada yang spesial dengan pertemuan keempat gadis itu, Kaela menjahili Zeta yang sibuk ngatur orang lain, Reine yang harus ngeladenin Kobo, dan yah, si bocil kematian ini yang bobrok.
Reine: "Kali ini kita kemana?"
Zeta: "Kita ke-" Belum sempat menyelesaikan kalimatnya, Kaela langsung memotong ucapan Zeta.
Kaela: "Ke gedung sebelumnya dan pancing Elliot untuk dateng ke kita."
Zeta: "H-hey! Aku lagi-" Lagi-lagi ucapannya dipotong.
Kaela: "Udah, sekarang kita semua harus cepetan berangkat."
Zeta: "OI-"
Kaela: "Ayo, ayo, semuanya. Kita ke taxi ya..." Kaela tersenyum smirk kepada Zeta yang jelas kesal karena dijahili.
Kobo dan Reine ikut terkekeh geli, entah kenapa pertengkaran antara Kaela dan Zeta itu menghibur. Kayak nonton Tom and Jerry.
Zeta: "AGH!!! Gadis itu...!!!" Dia mengeluh kemudian mengikuti Kaela dan yang lainnya menaiki Taxi.
Posisinya simpel, Reine duduk di ujung sebelah kiri, diikuti Kobo lalu Zeta dan Kaela yang duduk di ujung sebelah kanan. Walaupun kedengarannya sempit... Tapi lebar kok, tenang aja.
Situasi selama berada di dalam Taxi itu damai dan senyap. Mereka semua memiliki hal yang dilakukan untuk masing-masing.
Walau begitu, Kobo tak kunjung puas untuk mengganggu yang lain.
Kobo: "Eh, bosen nih..."
Reine: "Masih lama sampainya, kamu tidur aja sana."
Kobo: "Gamau ah~ Aku nanti mimpi buruk! Trauma aku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
On A Mission [TAMAT] || TaEla ( Zeta x Kaela ) || - HOLOLIVE ID
ActionCERITA SUDAH TAMAT! Agent rahasia bernama Vestia Zeta mendapatkan misi untuk menyelidiki sebuah kota. Karena misi tersebut termasuk berbahaya, dia dikirimkan seorang rekan untuk menemani dirinya menjalankan misi tersebut. Siapakah itu? - cr art: @yo...