Zeta: "Ini sudah, itu sudah... Oke, siap." Zeta mengecek sekeliling lalu kemudian memalingkan wajahnya ke Kaela.
Zeta: "Kamu udah siap?"
Kaela: "Ya. Kita bisa berangkat."
Zeta membalas dengan senyuman tipis, dia kemudian mendekati pintu untuk keluar dari kamarnya begitu pula dengan Kaela.
Tetapi... Saat dia ingin memutar kunci pintu, Zeta melihat ke bawah kakinya dan mendapati sebuah kecoa yang berlari-lari. Sontak ia loncat, apapun asalakan jangan kecoa!
Zeta: "HYAAA—!"
Kaela: "O-oi..."
Zeta tak kunjung membuka matanya karna terlalu takut dengan hewan mengerikan itu. Tetapi perlahan ia menyadari permukaan yang ia duduki sangatlah lembut, nampaknya dia terjatuh di kasur. Dia memberanikan diri untuk membuka matanya dan...
Pangkuan.
Dia memeluk Kaela dan duduk di pangkuan nya. Saat Zeta melirik ke arah Kaela, jelas terlihat pipinya sedikit memerah. Tidak seperti biasanya, Kaela memalingkan pandangannya dari Zeta, tampaknya dia tersipu.
Zeta: "AH! K-K-K-KAELA!—"
Belum sempat melanjutkan kalimat, pintu kamar tiba-tiba terbuka.
Kobo: "ZETA, KAELA KITA MAU— ... Lanjutin... Misi..." Suara Kobo di sebrang ruangan perlahan menciut karna melihat pemandangan yang seharusnya tidak dilihatnya.
Zeta: "K-KOBO! I-INI...!!!"
Kobo: "Ah... Kalian sibuk ya, ahaha... Bye bye!" Lalu membanting pintu dan pergi.
Sekarang ruangan itu hening. Zeta hanya bisa menutupi wajah merahnya dengan kedua telapak tangan—masih duduk di pangkaun Kaela.
Tampaknya akan ada kesalahpahaman rumit...
—————————————————————
Zeta: "Ahem... Jadi?" Tanya Zeta kepada Moona yang duduk di ujung meja panjang itu.
Zeta dan Kaela seperti biasa duduk bersampingan, melekat dengan satu sama lain. Seputar meja itu terlihat Kobo, Reine, Iofi, sedangkan Risu berdiri di samping Moona yang nampak serius.
Atmosfer ruangan itu benar-benar menegangkan, itu yang bisa Zeta sadari. Yah, walaupun Kobo masih asik makan snack miliknya...
Moona: "Kita sudah mendapatkan data tentang target misi kalian."
Zeta: "Maksudnya Kobo dan Reine?"
Moona: "Tidak, misi kalian."
Risu memaparkan beberapa foto dan data-data dari hologramnya tepat di pusat meja panjang itu, terlihat beberapa informasi mengenai Elliot, dan simbol kemarin.
Moona bangun dari duduknya dan mulai berbicara,
Moona: "Elliot Ludewick, seorang pria yang bekerja untuk organisasi pembuat senjata ilegal yang sedang dibicarakan sekarang ini."
Zeta: "Tunggu- Senjata?"
Kaela: "Apa ini artinya, dia ada sangkut pautnya dengan senjata di pusat kota sebelumnya?"
Iofi: "Ding dong! Betul, jadi kalo kalian tangkap dia, kayaknya kalian bisa tuh gali informasi!"
Reine: "Tapi gimana caranya? Kemarin aja dia kabur mudah banget..."
Kobo: "Kenhapa kihta gahk mimta bamtuan aghent lhain? (Kenapa kita gak minta bantuan agent lain?)"
Reine: "Itu ditelan dulu makannya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
On A Mission [TAMAT] || TaEla ( Zeta x Kaela ) || - HOLOLIVE ID
ActionCERITA SUDAH TAMAT! Agent rahasia bernama Vestia Zeta mendapatkan misi untuk menyelidiki sebuah kota. Karena misi tersebut termasuk berbahaya, dia dikirimkan seorang rekan untuk menemani dirinya menjalankan misi tersebut. Siapakah itu? - cr art: @yo...