PART 16 (hari yang cukup melelahkan)

432 52 0
                                    

Hari ini Ara tengah melakukan pemotretan seperti kemarin.setelah pemasaran brand dan majalah yang ia bintangi, produk pakaian dan majalah dari brand tersebut laris manis dipasaran Indonesia.

Banyak orang-orang yang memberi respon baik terhadap visual Ara sebagai model majalah dan model pakaian dari brand tersebut.selain dari visual Ara yang respon baik oleh masyarakat, produk-produk pakaian dari brand tersebut juga mendapat respon yang baik di pasaran.

selain dari visual Ara yang respon baik oleh masyarakat, produk-produk pakaian dari brand tersebut juga mendapat respon yang baik di pasaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"1...2...3,oke"titah seorang fotografer yang sedang memotret Ara.

Di sana juga ada Chika yang menemani Ara melakukan pemotretan,lagi pula ini stasiun televisi milik Chika jadi dia bebas mau kapan'pun datang ke sini.

"Bagus, istirahat dulu Ra"ucap fotografer

"Iya"jawab Ara,dia langsung menghampiri Chika yang sedari tadi memperhatikannya.

"Gimana?"

"Cakep Ra, keren banget kamu"puji Chika

"Biasa itu mah,kita makan dulu yuk aku laper nih"ucap Ara mengusap perutnya.

"Mau di kantin kantor atau di restoran aja?"tanya Chika menggandeng tangan Ara pergi dari sana.

"Hmm... kantin di sini aja, masih ada pemotretan lagi"balas Ara

Mereka turun ke lantai atas berjalan menuju kantin yang ada di kantor ini.
di sepanjang jalan Ara terus mendapatkan sapaan manis dari
Beberapa model di sana, sedangkan Chika hanya menatap tajam orang² yang terus menyapa dan tersenyum ke ara.

"Jutek banget Chik mukanya"ucap Ara terkekeh geli melihat raut wajah Chika

"Biarin"

"Udah ah,gak baik kayak gitu orang'kan cuma mau nyapa doang sih"tutur Ara sembari duduk di salah satu meja kosong di sana.

"Bilang aja kalo kamu suka di sapa kayak gitu'kan"ucap Chika

"Mereka nyapa doang Chika, salahnya dimana coba?"

"Gak perlu juga senyum² kayak gitu"jawab Chika

"Hadehh, seterah kamu deh maunya menang sendiri"

"Biarin"

Ara memilih untuk memesan makanan, dari pada harus meladeni sih Chika gak bakal ada habisnya Sama sekali.

Tak lama pesanan mereka datang,Ara memesan nasi goreng sedangkan Chika hanya memesan salad sayur.

"Kamu makan gitu doang?"

"Lagi diet"

"Fiony tadi chat aku katanya dia bakal pulang agak malem sedikit"ucap Chika

"Kalo gitu kita nonton yuk"usul Ara

"Boleh"

"Besok kamu masih ada pemotretan lagi?"tanya Chika

SATU HATI SERIBU KASIHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang