Sasuke perlahan membuka matanya, menampilkan manik onxy dingin yang sedang menyesuaikan cahaya. Laki-laki itu melirik jam dinding yang terletak di dinding UKS, menunjukkan pukul—
10.13
Sasuke menghela nafas pelan karena tanpa sadar ia jadi tidur betulan di UKS. Sasuke berusaha untuk duduk, membuat rasa linu menusuk pada tulang punggung berkat nakas UKS yang lumayan kecil untuk ukuran tubuh Sasuke. Rasanya sangat tidak nyaman.
Laki-laki bersurai raven itu berniat menuruni nakas UKS dan pergi menuju kantin. Karena pada jam ini adalah waktunya siswa SMA Konoha untuk beristirahat. Belum sempat menuruni nakas UKS, manik onxy Sasuke menangkap sesuatu yang tidak biasa terletak di samping bantal yang ia kenakan untuk tidur.
Sekotak susu rasa stroberi dan roti selai rasa cokelat. Sasuke mengerutkan dahinya saat melihat hal yang tidak biasa itu.
Tangannya meraih makanan dan minuman asing yang tergeletak di samping bantal yang ia gunakan tadi, terdapat sticky note yang tertempel pada masing-masing pemberian. Sasuke satu-persatu membaca sticky note yang tertempel.
sticky note bewarna merah muda untuk sekotak susu rasa stroberi
[Untuk kak Sasuke,
Saya Haruno Sakura mengakui kesalahan saya dan meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada kak Uchiha Sasuke
Aku harap kak Sasuke mau maafin aku:(
Sumpah tadi itu aku ngga sengaja
Real ini kak]
Sasuke terkekeh membaca sticky note yang ditulis Sakura. Entah mengapa detak jantung Sasuke berpacu cepat lagi ketika mengingat kejadian beberapa waktu yang lalu.
Laki-laki itu kemudian beralih ke sticky note bewarna ungu muda yang tertempel pada roti selai rasa cokelat.
[ Aku ngga tau rasa kesukaan kak Sasuke itu apa, jadi aku beliin yang best seller ]
Sasuke menaikan sebelah alisnya ketika membaca tulisan sticky note yang lebih singkat dari sebelumnya.
Sasuke tidak bisa menahan kekehannya saat membaca sticky note dari Sakura. Perilaku gadis itu benar-benar diluar prediksi hingga mampu membuat perasaan Sasuke merasa tergelitik sekali lagi.
Sasuke mengantongi sticky note yang ditulis oleh Sakura lalu menuruni nakas UKS, tak lupa membawa pemberian dari Sakura. Sasuke berjalan ke arah pintu UKS namun, suara lembut menghentikan langkahnya.
"Nak Sasuke gimana keadaannya?" tanya ramah dokter Shizune yang duduk di kursi jaga dekat pintu UKS.
Sasuke menoleh sebentar ke arah dokter Shizune "Biasa aja." jawab Sasuke lalu kembali melanjutkan langkahnya untuk keluar dari UKS.
Shizune menghela nafas berat. Untung saja Sakura sudah mengisi daftar kunjungan UKS atas nama Sasuke serta memeringatkan Shizune untuk banyak bersabar kepada pasien bongsor yang berada di nakas pojok.
Kalau Sakura belum memberi peringatan, mungkin Shizune sudah mangap-mangap karena menahan emosi.
Sasuke berjalan santai menyusuri koridor sekolah dengan satu tangan mengetikkan beberapa pesan teks di layar handphonenya sementara tangan lain memegang susu dan roti dari Sakura.
#room chat grub
para ahli surga
dmn?
Sai
kantin tempat biasaotw
Sasuke melangkahkan kakinya menuju kantin. Sesampainya di kantin Sasuke dapat melihat Gaara, Sai, Naruto, Neji dan Kiba yang duduk di bangku kantin tempat biasa mereka tempati.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBERANG RASA ll Sasusaku
Teen Fiction❝𝘉𝘢𝘨𝘢𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘫𝘢𝘥𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘥𝘪𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪 𝘴𝘦𝘤𝘢𝘳𝘢 𝘶𝘨𝘢𝘭-𝘶𝘨𝘢𝘭𝘢𝘯 𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘬𝘢𝘬𝘢𝘬 𝘬𝘦𝘭𝘢𝘴 𝘮𝘰𝘥𝘦𝘭 𝘱𝘳𝘦𝘮𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘺𝘢𝘬 𝘜𝘤𝘩𝘪𝘩𝘢 𝘚𝘢𝘴𝘶𝘬𝘦 ❞