Awal+

1.1K 70 0
                                    

Hai, selamat malam
Hari ini aku coba buat nulis 1 bab
Semoga alurnya ga berantakan ehe
Oky Skip...

-----------------------------------------------------------------

*
*
*

Malam yang indah, namun tidak bagi Seo Do Yoon. Ia hanyalah seorang remaja laki-laki yang tinggal sendirian di sebuah apartemen mewah yang difasilitasi oleh bundanya.....Merasa bosan, DoYoon memutuskan untuk keluar dari zona nyamannya. Malam ini DoYoon mengenakan kemeja biru muda sedikit kebesaran dipadukan dengan celana pendek selutut berwarna putih dan jangan lupakan rambut yang berwarna biru pekat itu.

DoYoon keluar tanpa tau kemana tujuannya, hingga sampailah ia didepan sebuah bar, ingin masuk tpi ia urungkan niatnya dan lanjut berjalan....namun matanya tak sengaja melihat salah satu seniornya di sekolah bersama seseorang dan sepertinya dia tau itu siapa.

"Senior Joo ha?? Apa yang dia lakukan disini?....dan bukankah itu murid pindahan yang tdi pagi?". Batinnya

Sekarang dia ingat anak itu, kalau tidak salah namanya Yoon SeHeon.

Ada yang aneh, dari ekspresi wajahnya ia merasa bahwa anak itu tidak nyaman.....do yoon merasa ada hal yang tidak beres pun memilih untuk menghampiri mereka.

"Yoon SeHeon...".

DoYoon mengalihkan atensi mereka dan berjalan mendekat, setalah sampai dia bertanya kepada seniornya.

"Senior JooHa?? Apa yang kau lakukan padanya, lepaskan dia...kau membuatnya tidak nyaman".

"Wahh lihat ..... sepertinya ada yang ingin menjadi pahlawan??". Kata ejekan itu keluar dari mulut Joo Ha sambil menatapnya dalam, seperti ingin melahapnya hidup" tpi ia mengabaikannya dan menyuruh SeHeon pergi dari sana.

"Kau pergilah, Aku akan mengurusnya".

"t-tapi kau..."

"Tidak apa-apa, kau pergilah....cepat"
Sangat ketara bahwa SeHeon tampak ragu-ragu meninggalkannya, DoYoon dengan cepat menyuruh nya pergi.

"Aku tak apa sungguh, pergilah"

Disisi lain Do Yoon memiliki firasat buruk soal ini dan lagi" ia memilih untuk mengabaikan nya.

Melihat kepergian SeHeon, emosi Jooha meningkat dan membentak DoYoon dengan keras.
"KAUUU!!!!, kenapa kau selalu mencampuri urusan ku hah!!! ". Raut wajahnya berubah dan menatap DoYoon dengan nyalang.

Melihat itu DoYoon menelan ludahnya dengan susah payah. "Oh tidak, matilah aku". Batinnya.

"Maafkan aku, t-tpi kau terlihat menggangunya jadi a-aku...."

Sial mengapa ia merasa gugup di saat seperti ini. "Huh, tenanglah Seo Do Yoon". Batinnya. Ia menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskannya untuk mengatasi kegugupannya.

"Apa kau tau? Saat ini kau sedang mengundang masalah mu sendiri Seo DoYoon".

Melihat Jooha yang mulai mendekat dengan reflek ia memundurkan langkahnya. "A- apa yang kau..".

Belum sempat menyelesaikan kalimatnya, do yoon terkejut saat Joo ha dengan cepat menarik pinggangnya hingga tak ada jarak yang tersisa antara mereka. "Kumohon jangan seperti ini". Batin DoYoon.

"Le-Lepaskan...H-hyung". Ia mencoba untuk lepas dari Joo ha tpi tidak bisa.

Seakan tuli Joo ha malah semakin dekat dan mendekatkan wajahnya ke telinga Do Yoon sambil berkata.

"Kenapa??. Kenapa kau ingin aku melepaskan mu???".
Diperlakukan seperti itu sungguh pertama kalinya Do Yoon rasakan. Ia menunduk tak berani menatap wajah Joo ha.

Joo Ha x Do Yoon (Jezz for Two)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang