Happy Reading.........
*
*
*
*
*
*Paginya sekitar jm tujuh kurang sepuluh menit jehyun dan seheon sudah berada didepan apartemen doyoon dan sekarang sudah jam tujuh lebih lima yang artinya mereka sudah menunggu doyoon selama lima belas menit memang tidak terlalu lama tpi cukup membuat jehyun sedikit kesal, pasalnya kemarin ia bilang jangan sampai terlambat pada sahabatnya itu tagar mereka bisa sedikit bersantai tapi lihatlah sudah sesuai jam tapi dia belum juga turun. "Apa doyonie lupa kalau kita menjemputnya jehyun-ah?" Akhirnya setelah lama terdiam seheon membuka suaranya membuat jehyun menoleh kearahnya.
"Tidak mungkin...kemarin aku sudah menelponnya dan bahkan dia mengiyakan ajakan ku....aisshhh kenapa dia lama sekali"
Sementara yang ditunggu" sedang sibuk bersiap dan memakai sepatunya dengan tergesa lalu berlari keluar apart karna ia yakin jehyun dan seheon pasti sudah menunggunya....kali ini ia melewatkan sarapannya karna ia bangun agak terlambat tdi dan tidak sempat untuk membuat sarapan.
"Sebentar akan aku telpon" baru saja ingin mengambil ponsel ditasnya tapi doyoon sudah datang terlebih dulu membuatnya mengurungkan niat untuk menelpon sahabatnya itu.
"Hah hah hah....akhirnya...sampai juga, maaf aku membuat kalian menunggu lama tdi hah aku bngun terlambat jadi maafkan aku hah" katanya dengan nafas yang masih memburu karna berlarian dari unitnya sampai kedepan apart.
"Astaga doyoonie apa kau berlarian dari unitmu????" Seheon dengan wajah panik segera menghampiri doyoon dan memberi botol minum yang selalu dibawanya, kenapa ia selalu membawa botol minum padahal jika disekolah ia selalu membelinya ketimbang meminum air yang dibawanya...karena katanya itu akan berguna bagi doyoonie nya dan yah saat ini doyoon memang sangat memebutuhkannya.
"Terimakasih seheon-ah, aku berlari karna jehyun bilang akan meninggalkan ku jika aku terlambat dan ya aku terlambat lima belas menit makanya aku lari ehehe" katanya sambil nyengir dan hal itu bikin seheon gemas hingga mencubit kedua pipi doyoon.
"Yaa seheon-ah kenapa kau mencubit pipiku, sakit tau" doyoon kesal karena pipinya dicubit sementara seheon bukannya merasa bersalah malah tertawa.
"Lagian kamu tuh kenapa jdi lucu bngt si kan akunya jdi gemes liatnya" kata heseon sambil mencubit pipi doyoon lagi dan tentu saja doyoon semakin kesal lantaran dibilang lucu terus sama seheon.
"Ya tapi kan..." belum selesai bicara jehyun memotongnya.
"Udah-udah jangan berantem disini malu nnti diliatin orang, mending kalian masuk sekarang dan kita berangkat tiga puluh menit lagi bel masuk" jehyun capek sebenernya liat kelakuan dua bocah yang lagi tengkar tapi emng bener yang dibilang seheon klo si doyoon tu lucu ya walaupun kadang-kadang doang tpi ya ttp aja gtu....sayang banget dia ga bisa liat pertengkaran mereka lama-lama karna udh mepet waktu wkwk.
(Udhlah yang pernah ngebucinin doyoon mah beda)
*
*
*Setelah beberapa menit dijalan akhirnya mereka sampai di sekolah jm 7.45
Ya setidaknya masih ada waktu lah buat mereka santai-santai bentar sebelum pembelajaran dimulai. Ditengah perjalanan mereka ke kelas seheon mulai bicara."Doyoonie, apa tadi kau sempat untuk sarapan?" Katanya sambil melihat doyoon dan jehyun juga penasaran karna tdi doyoon bilang dia kesiangan, sepertinya ia juga masih ngambek karna dibilang lucu keliatan banget dri tdi dia banyak diemnya, dan tadi jga pas diajak ngobrol cuma bales seperlunya aja biasanya dia yang paling banyak ngeluarin suara.
"Huh aku tidak sempat untuk sarapan karena terburu-buru tadi dan sekarang aku merasa sedikit lapar" katanya sambil memanyunkan bibirnya, seheon sama jehyun rasanya pengen cubit tu bibir trus nguyel" pipi sahabatnya itu....ya gimana mereka ga pada gemes cba kelakuannya aja kek gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Joo Ha x Do Yoon (Jezz for Two)
FanfictionPenderitaan Do Yoon dimulai saat ia tak sengaja membuat rencana Joo ha gagal untuk mendekati dan menjebak murid pindahan yang menarik perhatiannya. Do Yoon harus menanggung semua penderitaan yang seharusnya murid pindahan itu dapatkan. "Untuk apa di...