++

252 25 0
                                    

Happy Reading.......

*
*
*
*
*
*
*

Esoknya di dalam kelas eee tidak tidak lebih tepatnya satu sekolah termasuk doyoon dikagetkan dengan kedatangan taeyi yang sudah lama tidak memperlihatkan batang hidungnya bak ditelan bumi. Banyak pasang mata yang melihat ke arah taeyi dan seperti biasa taeyi adalah taeyi, ia tak menggubris ataupun melihat tatapan siswa/i yang menatapnya terkejut, kagum, bahkan sampai ada yang berteriak saking antusiasnya melihat dirinya kembali ah sudah lupakan dirinya berjalan dengan wajah datar menuju ke dalam kelas dan ya sesuai dugaan nya diantara sahabatnya yang paling terkejut atas kedatangannya adalah doyoon, lalu jehyun dan seheon? ia sudah memberitahu jehyun kemarin dan untuk seheon, jehyun sudah memberitahunya kemarin setelah ia mendapat pesan dari taeyi, lalu dooyon ? Ia adalah orng terakhir yang tau karena memang ini tujuan jehyun.

Melihat reaksi jehyun dan seheon yang biasa saja membuat doyoon bingung tapi ekpresinya itu tidak bertahan lama setelah ia menyadari jika ia lah satu-satunya orng yang tidak mengetahui hal ini. (Maaf dek bukan kamu aja loh pdhl, stu skolah juga heboh liat taeyi kambek)

"YAAAA.....HAN TAEYI?!! Kau?!! Kenapa kau tidak memberitahu ku???  YAAAAA!!! APA HANYA AKU YANG TIDAK TAU???!!" Katanya kesal lantaran merasa dihianati.

"Kenapa reaksimu bgitu?? Ak sudh memberitahu jehyun tentang ini salahkan saja dia yang tidak memberitahumu SEO-DOO-YON-ie" jawab taeyi dengan senyum mengejeknya...

Lihatlah... belum ada sejam semenjak kembalinya dari masa cuti skrng sahabat la*nat nya itu sudah membuatnya kesal, tidak bisakah sehari saja ia tidak dijahili huh sungguh melelahkan bahkan ini masih pagiiiiii!!!.

"Kau??! Huh sudahlah lagipula apa untungnya bagi ku jika tau lebih awal hasilnya sama saja tidak ada yang berubah lihat saja nanti aku akan membalasmu jehyun-ah" ia memicingkan matanya menghadap jehyun yang saat ini tengah menahan tawanya bersama seheon,
Ohoooo lihatlah kenapa sahabat kecil mereka ini sangat lucu??? Bahkan mereka berdua menahan gemas melihat ekpresi kesalnya itu.

"Hahhahahaahaha..hahahhaah" pecah sudah tawa jehyun saat ini, ia bahkan tidak bisa menahannya lagi. Sungguh perutnya sakit tertawa karena berhasil menjahili doyoon dan seheon ia juga tertawa tapi tidak seperti jehyun yang sampai memegangi perutnya dan hampir terjatuh jika ia tidak memegang tangan nya.

Taeyi pun ikut tertawa tapi tidak seperti jehyun krna sebagai manusia kutub ia harus tetap jaga image wkwk

*
*
*
*
*


Waktunya istirahat, semua siswa berbondong-bondong keluar kelas menuju kantin termasuk doyoon dan para sahabat tercintanya. Jangan seneng dulu baru dibilang sahabat tercinta, asal kalian tau ia masih kesal masalah tadi pagi dan sampai sekarang ia bahkan tega mendiami ketiga sahabatnya itu dan pergi begitu saja meninggalkan mereka bertiga.

"Doyoonie tunggu aku" seheon mengejar doyoon yang keluar tanpa bicara sepatah katapun.

"Lihat apa yang kau lakukan" kata taeyi pada jehyun smbil menatap seheon yang mengejar doyoon dengan tergesa karena cara jalan doyoon yang begitu cepat.

Jehyun yang mendengar itu hanya bisa menahan tawa "Hey.. sudah lama aku tidak menjahilinya, setidaknya biarkan aku memanfaatkan keadaan ini dengan baik" katanya sambil tertawa puas.

"Terserah mu saja" lanjut taeyi lalu pergi menyusul doyoon dan seheon yang sudah jauh tak terlihat.

"Hey Yak tunggu aku.....Yak......taeyi-ah" taeyi tak menghiraukan jehyun yang terus memanggilnya malahan ia semakin mempercepat langkahnya sambil melambaikan tangan.

Joo Ha x Do Yoon (Jezz for Two)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang