Happy Reading......
*
*
*
*"
Ya ya DoYoon-ah bangun!!! Jangn membuatku panik....yak! Seo DoYoon!"
Taeyi yang panik berusaha menyadarkan sahabatnya tapi sahabatnya tak kunjung bangun. Akhirnya ia menggendong sahabatnya ala bridal style menuju UKS, banyak yang memperhatikan mereka tpi ia tak peduli yang terpenting skrng adalah sahabatnya.
Seheon tak sengaja melihat DoYoon digendong oleh TaeYi mengerenyitkan dahinya. "Apa yang terjadi?".
*
*
*
*
*Setibanya di UKS Taeyi langsung membaringkan DoYoon disalah satu ranjang dan dengan segera dokter jaga memeriksa keadaannya.
"Bagaimana keadaannya dok?"
"Kau tenang saja dia hanya kelelahan...aku sudah memberikannya obat agar demamnya cepat turun. Apa dia mendapat perlakuan yang kurang baik dari temannya krna saat memeriksanya ada beberapa luka ditubuhnya jdi aku sedikit khawatir"
Taeyi mengernyit...setau nya tidak ada yang berani mengganggu sahabatnya karna sifatnya yang ceria dan mudah bergaul.
"Tidak ada, setauku dia baik-baik saja dan tidak ada masalah dengan siapapun""Baiklah kalau begitu, kau bisa melihatnya mungkin sebentar lagi dia akan siuman dan berikan dia makan saat siuman nnti krna sepertinya dia tidak makan apapun dari kemarin itu sebabnya daya tubuhnya menurun". Setelah mengatakan itu ia langsung pergi karena jam sudah menunjukkan jam istirahat.
"Baik, terimakasih dok".
Taeyi menghampiri sahabatnya yang masih terbaring tak sadarkan diri....ia mulai mengamati sahabatnya mulai dari wajahnya terdapat lebam di bibirnya, terdapat beberapa bercak kemerahan dibagian leher dan juga lebam di pergelangan tangannya, seperti bekas ikatan.... hah taeyi menghela nafas "siapa yang melakukan ini padamu DoYoon-ah".
Braaakkkk
Pintu UKS dibuka dengan kasar, SeHeon mencari keberadaan kedua temannya dan ia melihat taeyi duduk disalah satu ranjang."Taeyi-ah".
SeHeon datang tergesa-gesa dengan wajah khawatir, taeyi bisa melihatnya."Bagaimana keadaannya? Apa yang terjadi? kenapa DoYoon bisa pingsan??? Dan apa kata dokter???"
"Bisakah kau pelan-pelan? Tanyakan stu per satu, jangan berbicara terlalu keras, kau akan menggangu waktu istirahatnya".
"Ah maaf, aku hanya khawatir".
"Dokter bilang dia hanya kelelahan dan juga ada beberapa lebam ditubuhnya tidak tau krna apa dan sepertinya dia tidak makan apapun sejak kemarin". Baru kali ini ia berbicara panjang lebar dengan orang lain selain sahabatnya.
SeHeon yang mendengar itu terkejut, apa semua ini ulah senior itu?? Apa yang terjadi pada DoYoon setelah dia pergi. Itulah isi pikirannya sekarang.
"Tolong jaga dia sebentar, aku akan membelikannya makanan".
Setelah mengatakan itu ia bergegas keluar membeli makanan.SeHeon sibuk memikirkan kemungkinan apa yang terjadi pada DoYoon kemarin malam hingga tak menyadari bahwa temannya telah siuman.
"Shhh"
SeHeon tersadar dari lamunannya dan segera menghampiri DoYoon. "DoYoon-ah kau sudah sadar"
"Dimana ini?" DoYoon bingung, seingatnya ia sedang berjalan kekelas selepas dari UKS dan tak sengaja bertemu taeyi...itu saja yang ia ingat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Joo Ha x Do Yoon (Jezz for Two)
FanfictionPenderitaan Do Yoon dimulai saat ia tak sengaja membuat rencana Joo ha gagal untuk mendekati dan menjebak murid pindahan yang menarik perhatiannya. Do Yoon harus menanggung semua penderitaan yang seharusnya murid pindahan itu dapatkan. "Untuk apa di...