Happy Reading........
*
*
*
*Waktunya istirahat doyoon, seheon dan jehyun memutuskan pergi ke kantin... jika kalian bertanya dimana taeyi, dia ijin pulang duluan karna ada urusan...kata doyoon mah biasa urusan tuan muda kaya raya wkwk.
Jarak kelas ke kantin lumayan jauh karna harus melewati lapangan dan gedung kakak tingkat. Saat asik ngobrol doyoon meminta kedua teman nya pergi duluan ke kantin sementara ia pergi mencari toilet dan menyusul setelahnya, kedua temannya itu ingin menemaninya tpi ia menolak dengan alasan dia bisa sendiri.
"Kau yakin tidak mau ditemani?" Jehyun sempat ragu untuk meninggalkan doyoon sndiri.
"Tidak usah...lagi pula aku hanya sebentar tidak akan lama jdi kalian duluan saja aku akan menyusul" katanya meyakinkan.
"Baiklah kalau begitu hati-hati...kami akan menunggu mu ditempat biasa dan aku akan pesankan makanan untuk mu juga" setelah mengatakan itu seheon dan jehyun berpisah dengan doyoon lalu pergi ke kantin.
Skip-
Setelah berpisah dengn kedua sahabatnya, Doyoon berjalan mencari kamar mandi terdekat...saat masuk ia lega karena tidak ada siapa-siapa selain dirinya sehingga ia tak perlu memasang wajah ramah untuk menyapa para kakak tingkatnya itu. Setelah selesai dengan urusannya ia berjalan ke wastafel untuk mencuci tangannya suara pintu terbuka mengalihkan perhatiannya dan melihat siapa yang datang...setelah tau siapa yang datang pun doyoon terkejut dan langsung menundukkan kepalanya. "Aisshh kenapa dia ada disini..." setelah berfikir sebentar ia ingat "Aku lupa jika gedung ini adalah gedung kelasnya" ringisnya dalam hati.
Sedangkan jooha hanya menatapnya dengan tatapan sukit diartikan beberapa saat lalu kembali melanjutkan aktivitasnya tanpa menghiraukan doyoon disana. Melihat itu doyoon mengambil kesempatan untuk cepat pergi dari sana....baru saja ingin membuka pintu suara jooha menghentikan langkahnya.
"Hey kau...berhenti"
Doyoon mematung "apalagi sekarang" batinnya sambil memejamkan mata.
Tap
Tap
TapJooha berjalan mendekati doyoon yang masih diam diposisinya. "Digedung ini hanya ada kelas 11, kenapa kau disini?"
Katanya sambil menatap doyoon dengan sedikit menunduk karna doyoon lebih pendek dari dugaan nya."A-aku hanya kebetulan lewat sini...S-saat ke kantin tiba-tiba k-kebelet jdi harus ke kamar mandi d-dan ini yang terdekat". Doyoon menjawab tanpa membalikkan badannya yang otomatis ia berbicara sambil memunggungi jooha.
"Lihat aku jika ingin bicara seo doyoon...kau berbicara dengan ku atau pintu itu hah!"
(Heleh bilang aja lu mau diliat doyoon kan ?? Ngaku deh kagak usah gengsi begitu😒)
"M-maaf h-hyung aku tidak bermaksud"
Karena kesal lantaran doyoon masih saja memunggunginya, jooha membalikkan badan doyoon dan menghimpitnya dipintu. Doyoon yang kembali mendapat hal seperti itu tentu terkejut dan menunduk.
"Aku bilang...jika kau bicara padaku maka tatap aku seo doyoon!"Sementara doyoon semakin menundukkan kepalanga takut akan nada suara jooha mulai meninggi dan ia tidak tau harus berbuat apa...kenapa hyung nya ini mudah sekali emosi? Ia heran. Meskit begitu ia hanya bisa meminta maaf dan maaf agar jooha tidak semakin marah padanya, ya walaupun ia tau itu akan tetap sia-sia.
"M-maafkan aku h-hyung"
Doyoon tak berani menatap jooha lantaran jooha terus saja menatapnya tanpa berpaling...ia ingin segera pergi dari sini dan menghampiri sahabatnya tapi jika sudah seperti ini bagaimana ia bisa pergi?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Joo Ha x Do Yoon (Jezz for Two)
FanfictionPenderitaan Do Yoon dimulai saat ia tak sengaja membuat rencana Joo ha gagal untuk mendekati dan menjebak murid pindahan yang menarik perhatiannya. Do Yoon harus menanggung semua penderitaan yang seharusnya murid pindahan itu dapatkan. "Untuk apa di...