Happy Reading...
*
*
*
" Ahhh....H-hyunghhhh...hiks"Do Yoon lemas, tenaganya benar-benar terkuras habis karena ketakutan dan menangis. Saat ini badannya lemas tak berdaya dibawah kungkungan Joo ha.
"Tuhan, bagaimana aku akan menghadapinya nnti....siapa pun tolong aku". Batin DoYoon sambil menangis.
*
*
*
*Doyoon membuka matanya, selang beberapa detik dirinya sadar bahwa ia sedang tidak berada di kamarnya sendiri....dengan cepat iya bangun
"shhhhh". Ia meringis merasakan sakit pda bagian belakangnya. Saat melihat sekeliling ia ingat dimana tempat dia berada...bar yang tdi malam ia lewati, kamar yang berantakan, bajunya berserakan dan bahkan ada yng robek dan jangan juga JooHa sudah tidak ada, hah lupakan... sungguh ia ingin menangis sekarang...
Flashback.....
Jooha dengan paksa merobek baju DoYoon, terpampang jelas kulitnya yang putih bersih tanpa cacat, jangan lupakan otot perutnya yang mulai terbentuk dan juga nimpel pink itu. Tanpa pikir panjang JooHa langsung melancarkan aksinya melahap benda pink itu dengan ganas.
"Ahhhhhhh.....hhhntikanhh hhyunggh"
"Ahhh.....akhhhh"
Melihat doyoon yang terus memberontak....jooha melepas ikat pinggangnya dan mengikat tangan DoYoon dengan keras..Hal itu membuat DoYoon kesakitan dan ketakutan.
"Akkhhh shh s-sakkithh akkhh hentikan h-hyungg"
Mendengar desahan adik kelasnya membuatnya semakin hilang akal... kemarahannya semakin memuncak dan ingin segera melampiaskan nafsunya yang tertunda.
"Kau tidak akan aku lepaskan Seo DoYoon.....". Sudut bibirnya terangkat. Srakkkkkh
Jooha membuka kaki DoYoon, membuatnya mengangkang, holenya terpampang jelas. Doyoon berusaha menutup kakinya, tapi Jooha menahannya.
"T-tidak hyungg hiksh k-kumohon". Katanya sambil menangis, Sungguh DoYoon kecewa dan malu dengan dirinya karna saat ini ia harus menjadi pelampiasan nafsu seniornya sendiri....ia tak mengharapkan hal ini terjadi.
Entah kapan dan bagaimana Jooha sudah tak mengenakan pakaian sehelai benangpun. Dan tanpa pelumas Jooha langsung memasukkan kejantanannya kedalam hole doyoon dalam sekali hentak membuat doyoon berteriak kesakitan...ia merasa dirinya terbelah menjadi dua....sungguh menyakitkan dan darah sengar mengalir dari dalam holenya.
"AKKKHHHH S-SAKITHH....K-KELUARKAN KU MOHONHHH hiks..hiks...hiks"
"H-HIKSS....HIKSSS TOLONG KELUARKAN BENDA ITU AKHHHH"
"Tenanglah, rasa sakitnya hanya sebentar dan setelah itu kau akan merasa nikmat...shhhh ahhh kau sangat sempithhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Joo Ha x Do Yoon (Jezz for Two)
FanfictionPenderitaan Do Yoon dimulai saat ia tak sengaja membuat rencana Joo ha gagal untuk mendekati dan menjebak murid pindahan yang menarik perhatiannya. Do Yoon harus menanggung semua penderitaan yang seharusnya murid pindahan itu dapatkan. "Untuk apa di...