Happy Reading.......
*
*
*
*
*
*Sudah satu minggu sejak jooha di skors, dan selama itu juga doyoon bisa bernafas lega karena tidak bertemu jooha. Huh mengingat kejadian sebelumnya membuatnya menghela nafas, bagaimana bisa seniornya itu,- ah ralat hyungnya itu berbuat seperti itu padanya. Sudah lupakan...hari ini adalah hari senin selain tidak bertemu jooha ia juga belum bertemu dengan taeyi beberapa minggu ini, entah kemana dan ada apa sehingga dia memutuskan untuk mengambil cuti beberapa minggu huh sungguh menyebalkan.
Beberapa hari setelah jooha di skors doyoon selalu merasa ada orng yng sedang mengawasinya, entahlah ia merasa beberapa hari belakangan ada seseorang yang mengikutinya kemanapun hanya sekedar mengawasinya dari jauh. Awalnya ia tak menghiraukan dan berfikir mungkin hanya iseng tapi semakin kesini ia merasa itu bukan lah hal yang sepele mengingat orng itu selalu mengikuti kemanapun ia prgi dan itu tidak trjadi di sekolah saja tpi diluar sekolah pun orng itu tetap mengikutinya sampai-sampai ia kesal dan risih dibuatnya.
Dan hari ini cukup sudah ia akan memberitahukan hal ini pada jehyun siapa tau dia bisa mengatasinya mengingat taeyi masih cuti dan seheon hari ini sedang ijin karena ada acara keluarga.
"Jehyun-ah..""Hmm wae??"
"Emmm...apa kau merasa belakangan ini selalu ada orng yang mengikuti kita??"
Dahi jehyun mengkerut mendengar perkataan doyoon yang tiba-tiba. Alih-alih menjawab, jehyun justru berbalik bertanya pada doyoon.
"Maksudmu?"
"Huh belakangan ini aku merasa ada seseorang yang mengikutiku, memperhatikan seluruh pergerakan ku entah di sekolah ataupun saat perjalanan pulang aku tidak tau apa tujuannya tpi itu membuat ku sangat tidak nyaman" doyoon menceritakan semua yang dipendamnya belakangan ini pada jehyun krena ia sudah merasa sangat tidak nyaman dengan keadaannya yang sekarang.
Sementara jehyun, ia bingung siapa yang berani mengganggu sahabatnya mengingat ia dan taeyi yang selalu menjaganya dan jngn lupakan seheon. Ia dan taeyi sama-sama anak kolongmerat yang cukup berpengaruh sedangkan seheon, walaupun ia murid pindahan tapi ia juga berasal dari keluarga kolongmerat jadi tak heran semua siswa tidak ada yang berani mengganggu mereka karena takut berurusan dengan keluarga mereka.
Hanya jooha saja yang berani mengganggu mereka karena suatu alasan dan tidak ada yang bisa menghentikannya mengingat persahabatan antar keluarga yang sangat erat satu sama lain selain seheon tentunya dan semua memahami sikapnya saat ini hanya memerlukan waktu untuk kembali seperti semula. Siapa yang berani mengganggu sahabatnya selain jooha? Itulah isi pikiran jehyun saat ini dengan raut muka yang terlihat serius tak seperti biasanya.
"Sejak kapan kau mengetahui jika kau di ikuti? doyoon-ah?"
Menyadari perubahan raut muka jehyun, entah kenapa doyoon menjadi gugup dan takut.
"Aku menyadarinya beberapa hari setelah berita jooha hyung diskors jehyun-ah" katanya dengan raut wajah takut. Entahlah jehyun bisa merasakan ketakutan dalam diri doyoon."Apa kau sempat mengatakan ini pada Taeyi atau Seheon????"
Doyoon menggelengkan kepalanya pertanda kalau ia memang belum memberitahu siapapun selain dirinya."Aku belum memberitahu siapapun selain dirimu jehyun-ah, aku ingin memberitahu taeyi tapi mengingat ia sedang cuti dan sepertinya sedang ada masalah serius, aku tidak mau menambah bebannya dan untuk seheon aku belum sempat mengatakannya"
Mendengar hal itu jehyun menghela nafas gusar, jika seperti ini apa yang harus ia lakukan, belakangan ini taeyi juga tidak bisa dihubungi karena kesibukan nya menghendel anak perusahaan ayahnya yang bermasalah sedangkan ayahnya mengurus induknya. Hah bagaimana ini, kepalanya pusing memikirkan kemungkinan yang akan terjadi jika ini dibiarkan begitu saja sebab ini bukan lah masalah kecil yang bisa diabaikan begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Joo Ha x Do Yoon (Jezz for Two)
FanficPenderitaan Do Yoon dimulai saat ia tak sengaja membuat rencana Joo ha gagal untuk mendekati dan menjebak murid pindahan yang menarik perhatiannya. Do Yoon harus menanggung semua penderitaan yang seharusnya murid pindahan itu dapatkan. "Untuk apa di...