Sekolah

549 48 4
                                    

Happy Reading....

*
*
*

Dirumahnya SeHeon sempat ragu menanyakan hal ini, tapi ia juga harus tau apa yang terjadi setelahnya karena ini menyangkut temannya.

Sementara doyoon, ia bingung harus menjawab apa...menjelaskan semuanya atau tetap diam seperti sebelum-sebelumnya. Setelah berfikir beberapa saat ia memutuskan untuk menyembunyikan hal ini.

Me
Tidak ada yang serius
Kami hanya adu mulut dan sedikit main fisik maybe? selebihnya tidak ada.
Wae?
22.03

SeHeon_
Ah tidak, aku hanya khawatir
Aku takut dia menyakitimu dan itu yng membuat mu pingsan beberapa hari yang lalu.
22.03

Me
Aih kau berfikir terlalu jauh
Waktu itu kondisi tubuhku memang kurang baik, karena saat pulang aku kehujanan jdinya demam dan aku juga melewatkan sarapanku.
22.05

"Maaf aku belum bisa menceritakan yang sebenarnya padamu seheon-ah". Katanya dengan rasa bersalah.

SeHeon_
Huh syukurlah tidak ada yang serius.
Lain kali jangan melewatkan sarapan mu atau kau akan berakhir seperti kemarin.
22.05

Me
Hahaha baiklah" aku akan sarapan tepat waktu, kau tenang saja.
22.05

SeHeon_
Baiklah kalau begitu kau istirahatlah besok kau akan sekolah dan aku juga
Jdi mari tidur dan bangun besok pagi.
Selamat malam😊
22.06

Me
Baiklah
Selamat malam jga
22.06

SeHeon_
Sampai jumpa besok doyoon-ah

Doyoon tidak lagi membalas pesan SeHeon dan menjatuhkan ponselnya. Ia menghela nafas. "sampai kapan aku bisa menyembunyikan ini". Lirihnya hingga tanpa sadar dirinya terlelap.

*
*

"Hmmm jam berapa ini...." Doyoon trbangun dan meraba ponselnya
"baru jm 6 hoahemm masih terlalu pagi " niatnya ingin melanjutkan tdrnya tpi ia urungkan niatnya dan bangun dri kasur lalu berjalan ke dapur untuk mengambil air.

"Skrng kita lihat apa yang bisa dimakan untuk hari ini" Saat ia membuka rak hanya ada beberapa mie instan lalu ia beralih untuk membuka kulkas dan hanya ada beberapa telur dan susu kesukaannya. Ya doyoon suka bngt sama susu jdi dia rela nyetok banyak biar ga capek beli terus.

"Emmm cuma ada ini aja...mie campur telur dipagi hari ga buruk jga"
Setelah sibuk dengan peralatan dapur yang merepotkan akhirnya sarapannya pun jadi, ia makan dengan cepat krna jam sudah menunjukkan pukul 06:40. Ia harus bergegas....ia tak mau terlambat, bukan nya tidak mau ia hanya ingin bersantai sebelum bel masuk berbunyi. Setelah menyelesaikan sarapannya ia bergegas siap" dan berangkat ke sekolah.

*

*

"Huh akhirnya sampek jga...trnyata msih sepi banget" ia melihat sekeliling masih sepi dan baru beberapa sisawa yang datang lalu melihat jam tangannya ternyata baru pukul 07:15
"Pantesan aja sepi baru jam segini" Tak ambil pusing ia berjalan menuju kelasnya sambil bernyanyi random....saat sampai dilorong langkahnya melambat dan nyanyiannya seketika berhenti saat melihat orang yang berjalan dari lawan arahnya.

Joo Ha x Do Yoon (Jezz for Two)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang