🦄 Hachi

389 44 1
                                    

         Setelah mengucapkan kata itu tubuh minami bersinar lalu hilang.

Mata lentik itu perlahan terbuka yang menampilkan iris biru langit.

Pandangan nya mengedar dan melihat kamarnya yang kosong tidak ada orang lain selain dirinya.

Kakinya turun dari ranjang menapak lantai, melangkah keluar dari kamar miliknya.

Minami membuka jendela, langit yang hampir menunjukkan sang surya menjadi pemandangan pertama nya.

Udara sejuk Ia hirup dengan rakus, matanya memejam menikmati setiap oksigen yang keluar masuk dari rongga paru parunya.

Setelah puas menikmati suasana pagi minami mulai disibukkan dengan alat masak.

Hari ini ia membuat Ramen spesial untuk naruto dan tempura udang.

Saat sedang fokus memasak pintu apartemen terbuka dengan disusul suara cempreng milik adiknya.

"TADAIMA NEE-SAN"

Minami mematikan kompor dan berbalik menghadap naruto.

"Okaeri, sepertinya tadi malam kau tidak pulang kemana saja hmm?" Tanya minami lembut, menghampiri naruto.

Naruto yang sudah duduk dimeja menyengir lebar menunjukkan giginya.

"Hanya sesuatu yang menakjubkan nee-san "

Minami tersenyum dan mengelus kepala naruto.

"Dari mana kau mendapatkan bandana ini?" Minami pura pura tidak tau.

"Ini dari guru iruka, karena aku bisa menyelesaikan ujian dari guru iruka tadi malam, lalu guru iruka memberikan ikat kepalanya kepadaku-ttebayo" dengan bangga naruto menjelaskan semuanya.

"Kau hebat, sekarang satu langkah menjadi hokage telah diselesaikan"

"Yosh, aku sekarang adalah ninja konoha yang akan menjadi hokage paling hebat dari hokage terdahulu!"
Tekad naruto membuat minami semakin tau tujuan Ia dilahirkan kembali untuk membantu sang tokoh utama dalam cerita ini.

"Kejarlah mimpimu, nee-san akan slalu mendukungmu" Ujar minami yang dijawab dengan anggukan kepala disertai senyuman haru milik naruto.

Dulu mungkin dianime asli naruto yang tidak ada siapapun untuk mendukung mimpinya.

Tapi naruto yang tak mudah menyerah akhirnya berhasil walau harus banyak duri yang Ia rasakan.

Minami merasa Ia yang dilahirkan kembali memiliki tujuan untuk membuat ending cerita ini lebih bahagia.

Memang ending cerita aslipun naruto bisa menjadi hokage, tapi minami tidak akan membiarkan banyak tokoh yang mati.

Contohnya orang tua sasuke dan shisui. Tekadnya semakin bulat dan tak mungkin pudar sebelum semuanya tercapai.

Minami mengantar naruto memulai sesi pengambilan foto untuk pembuatan formulir pendaftaran ninja.

Kalian pasti tau gaya naruto yang sangatlah random saat sesi foto.

Minami yang sedang melihat kebingungan naruto dihentikan oleh datangnya anbu utusan hokage.

Dirinya diperintah untuk menemui hiruzen ke ruangannya.

Setelah mendengar anbu memberi perintah dari hiruzen, minami menghampiri naruto.

Tanganya menepuk pundak naruto yang membuat sang empu menoleh.

"Aku ingin ketoilet, jika sudah selesai tunggu didepan saja." Ucap minami berbohong.

"Baiklah nee-san, jangan lama lama yaa" jawab naruto

Isekai I'm Coming!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang