my roommate is the father of my child 4/5 (Qixin)

22 4 2
                                    

Chengxin POV

Di asrama 18

Yaowen:"nah udah sampai gue anterin ke tempat pemilik asrama lo mau ikut ga xiang."

Haoxiang:"ga deh gue mau langsung ke kamar."

Yaowen:"yaudah gue nganterin ding'ge dulu."

Haoxiang:"oke siap."

setelah itu yaowen pergi ke tempat pemilik asrama di ikuti chengxin dan juga anaknya.

Ruang pusat

Pemilik asrama:"loh yaowen ngapain kamu kesini ada masalah."

Yaowen:"ga ada kok pak ini saya mau nganterin temen saya yang mau ngekost disini."

Pemilik asrama:"oh gitu."

Yaowen:"oh ya ding'ge gue balik ke kamar dulu ya kamar gue nomor 04 kalo lo mau mampir."

Chengxin:"yaudah sana gih ke kamar kalo sempet gue mampir dulu ke kamar lo sama haoxiang."

Pemilik asrama:"sini masuk dulu jangan diluar."

Di dalam ruangan

Pemilik asrama:"jadi nama kamu siapa."

Chengxin:"ah saya chengxin saya tau asrama ini dari yaowen katanya di sini masih ada kamar kosong."

Pemilik asrama:"ya betul sekali kamu berniat mau ngekost disini."

Chengxin:"niatnya ia tapi saya mau tanya apa boleh bawa anak tinggal disini."

Pemilik asrama:"boleh kok yang penting kalo kamu milih kamar untuk 2 orang atau 4 orang mereka harus bisa nerima anak kamu kalo ga kamu bisa milih kamar single biar ga ada yang ganggu."

Chengxin:"oh iya disini kamar yang kosong tinggal berapa."

Pemilik asrama:"kamar single masih 4 belum ada yang nempatin, kalo kamar double itu sisa 2 dan masih ada 1 kamar yang belum punya temen se kamar, sedangkan kamar 4 orang sudah penuh semua."

Chengxin:"oh gitu boleh liat-liat dulu."

Pemilik asrama:"yuk saya anterin."

Setelah itu mereka berniat melihat-melihat yang ada di asrama saat di taman pemilik asrama melihat xinhao yang sedang duduk melamun sendirian di taman akhirnya ia menyapanya.

Pemilik asrama:"xinhao ngapain kamu disini bengong sendirian."

Xinhao:"bingung saya mau ngapain sendirian di kamar."

Pemilik asrama:"emangnya temen sekamar kamu pada kemana."

Xinhao:"pada main sendiri."

Pemilik asrama:"lah kamu ga ikut mereka."

Xinhao:"engga ah males, oh iya kalo bapak mau kemana."

Pemilik asrama:"ini mau nganterin anak yang mau ngekost disini."

Xinhao:"loh kamu bukanya temennya kak xuan ya siapa ya namanya lupa aku."

Chengxin:"oh gue chengxin lo bukanya xinhao yang berangkat bareng xuan."

Xinhao:"iya itu aku kakak bisa manggil aku shuai atau engga panggil su aja."

Pemilik asrama:"loh kalian udah pernah ketemu toh yaudah gimana kalo kamu aja yang nganterin chengxin liat-liat kamar daripada bengong disini."

Xinhao:"boleh deh."

Pemilik asrama:"yaudah kalo gitu saya permisi dulu."

Chengxin:"Ah iya pak hati-hati."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 6 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Asrama 18Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang