2014.
Saat acara ramah tamah penerimaan anggota klub baru, semua tampak berbaur. Kecuali Seulgi.
Paling tidak ada 3 pengawal yang ikut dengannya, ditambah dengan sekpri-nya, Hyoyeon. Sesuai protokol, dia juga tidak boleh berada di kerumunan karena mungkin berbahaya.
Yah.. jangankan kerumunan, bahkan tidak ada yang ingin bergabung dengannya.
Seulgi hampir saja menyesal telah mendaftarkan diri jika bukan karena Joohyun. Gadis itu datang menghampirinya yang duduk ditemani pengawal-pengawalnya.
"Hai, kok nggak gabung?"
Singkat tapi cukup untuk membuat jantung Seulgi tidak karuan. Harum parfumnya menenangkan sekali, seolah melengkapi suara lembutnya. Yang terpenting, dia cantik sekali.
"Emm..." Seulgi melihat pengawalnya, memberi kode ke Joohyun bahwa memang kondisinya tidak memungkinkan.
"Yaudah, kalo gitu aku aja yang disini. Oh iya, kita belom kenalan, kan? Aku Joohyun."
"S-Seulgi..." kata Seulgi gugup. Di seumur hidupnya, inilah saat dia paling gugup.
Joohyun tersenyum jail dan berkata, "Aku tau..."
Apakah dia akan membahas soal keluarga kerajaan? Seulgi sangat kesal ketika semua orang di dunia ini hanya membahas soal latar belakangnya.
"Prodi HI kan?" kata Joohyun lagi lalu memanyunkan bibirnya ke arah name-tag yang dipakai Seulgi.
Benar, Seulgi si anak baru itu memakai tag yang bertuliskan data dirinya. Syukurlah. Joohyun berbeda dan Seulgi sangat lega.
Plus senyuman itu. Sepertinya Seulgi hampir pingsan dibuatnya.
"Kenapa mau join SMC Dance?"
Karena kamu. Jangan jujur di saat seperti ini Seulgi.
"Emm... kayaknya seru...? Aku suka nonton dance performance gitu... unnie..."
"Oh iya? Performnya siapa?"
Nah. Seulgi hanya mengarang jawabannya, tapi karangannya itu terlalu jauh. Dia bahkan tidak tau satu pun grup K-Pop.
Oh dia tau satu.
Dia pun menjawab, "Cnblue."
"CN... Blue?"
**
KAMU SEDANG MEMBACA
REBEL-LOVE
FanfictionPutri Kang Seulgi dari Monarki Korea telah jatuh cinta pada senior kampusnya yang penuh misteri, Bae Joohyun. Dia terus mengejarnya meski sering patah semangat karena kalimat "apa dia suka perempuan?". Mereka berdua tumbuh dalam dengan luka yang ber...