Lanjutan dari Just friend ─ Asahi
Happy reading!.
.
.
"Sayang lihat bunga itu, bukankah itu terlihat sangat cantik?"
Dirinya langsung melihat apa yang kamu tunjukan lalu tangannya mulai meraih bunga tersebut dari pohonnya "akan lebih terlihat sangat cantik lagi jika itu dipasangkan disini."
Kamu pun langsung melihatnya lewat kamera ponsel mu setelah bunga tersebut terselip indah di telinga mu "cantik katamu? Ini terlihat biasa saja Yoon."
"Bicara apa kau ini sayang? Menurutku kau mau dipakaikan apapun tetap saja terlihat cantik, ku yakin pasti dia menyesal karena telah meninggalkanmu."
'bukan dia yang menyesal Yoon, tapi aku' ucap kamu dalam hati
"Terserah kau saja. Sekarang ayo kita jalan kembali," dirinya langsung menggamit tanganmu dan sesekali mengajakmu berbicara seputar hal hal random terkadang kamu juga tertawa dengan segala lelucon yang dirinya buat
"Ngomong ngomong kita jadi kembali ke Korea?"
"Y-ya," balas kamu sedikit ragu
"Memangnya mengapa kau bertanya sayang?"
"Tidak, hanya ingin," dia tersenyum saat kamu menganggukkan kepala mu
"Aku berharap kau tidak lagi bertemu dengan Asahi, agar kau bisa benar benar lupa dengan pria Hamada itu."
"Y-ya, aku pun berharap demikian semoga saja aku bertemu dengannya." Kamu langsung memelankan suara mu agar dirinya tak mendengarnya
Dia─ Yoon Jaehyuk, orang yang kamu kenal saat pertama kali kamu menginjakan kaki di negeri paman Sam.
Kamu dan Jaehyuk bertemu dengan ketidaksengajaan karna waktu itu Jaehyuk sempat menabrak mu, karena dirinya terlalu serius memegang ponselnya dan membuat barang bawaan mu berjatuhan dan semenjak itu juga kalian memutuskan untuk mengenal lebih jauh.
Semakin lama berteman dengannya, kamu juga semakin yakin untuk memberitahu siapa dirimu maka dari itu, Jaehyuk mengetahui semua tentang Asahi bahkan dirinya mengetahui tentang Dahye yang memintamu untuk menjauhi Asahi.
Terlihat jelas dari sorot matanya jika ia tidak terima jika temannya diperlakukan seperti itu dan selalu bertekad ingin membalas perbuatannya tetapi justru kamu melarangnya dengan alasan 'aku yang salah, bukan mereka.'
Sekarang kamu dan Jaehyuk resmi menjadi sepasang kekasih, ya mungkin saja karena mereka terlalu sering bersama semenjak 5 tahun kebelakang akhirnya Jaehyuk mengungkapkan kalau dirinya menyukai mu dan itu terjadi sampai saat ini.
Tepat di tahun ketiga yang jatuh pada hari ini kamu dan Jaehyuk berpacaran, kalian memutuskan untuk melakukan kencan ringan saja seperti berjalan jalan atau mampir ke kedai kopi. Ya hanya untuk senang senang.
"Y/n?"
"Ya, ada apa?"
"Kau ini amat sangat cantik tau! Mengapa si Hamada itu tega sekali melepas mu dari kehidupannya begitu saja? Ku yakin 100%, pasti dirinya menyesali perbuatan bodohnya itu."
Walaupun teramat sering Jaehyuk mengucapkan kalimat itu padamu, tapi tetap saja area sekitar wajahmu terasa panas dan muncul rona merah tanpa diminta "kau tidak boleh berkata seperti itu Yoon."
"Aku yakin dirinya tidak menyesalinya, percaya padaku."
Jaehyuk berdecih "Mengapa aku harus percaya padamu? Bahkan sepertinya jika aku menjadi Asahi, aku akan sangat menyesal di sepanjang hidupku."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒊𝒊𝒊. treasure imagine
Diversoscuma hasil tulisan yang di pindahin dan didaur ulang disini. hope u like it all! ー slow update & random typing ! ー don't plagiarisme please!