🎙️Prolog

209 22 9
                                    

*ੈ✩‧₊˚༺ YEONJI ༻*ੈ✩‧₊˚
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ


"....Baby, I'm dancing in the dark
With you between my arms
Barefoot on the grass
Listening to our favorite song
I have faith in what I see
Now I know I have met an angel in person
And she looks perfect
I don't deserve this
You look perfect tonight..."

"Makasih,"

"Wah Sky, kalian denger gak dia nyanyi??"

"Tumben banget nih bocah nyanyi lagu pelan Romance,"

•••

"Bagus banget suaranya!"

"YEJII!! KESINI BENTAR!"

"Huft.. iya tunggu!"

Perempuan yang sedang asik menikmati radio nya terganggu oleh teriakan laki-laki dari luar kamarnya. Ia segera meninggalkan kamar dan menghampiri laki-laki itu.

"Kenapa kak?" tanya nya saat sudah dihadapan laki-laki yang ia panggil Kakak.

"Lesu amat itu muka? Kenapa habis putus pacaran?" alih-alih menjawab pertanyaan adiknya, kakak laki-laki itu malah membuat tebakan aneh.

"Asal ngomong. Ganggu aja, ngapain nih mau nya?" tanya perempuan itu kesal.

"Eh Nak Yeji, sini sini. Duduk dulu bentar," sahut perempuan tak lain adalah sosok Bunda kakak beradik itu.

"Kenapa Bun?" tanya Yeji sambil menuruti Bundanya.

"Ini makanan buat kamu. Tadi Bunda beli banyak. Hyunjin lain kali, kalo gak mau anterin kekamar nya, gak usah teriak ya?" pinta sang Bunda kepada anak pertama nya.

"Hehe, iya Bun. Maaf," ucap laki-laki yang bernama Hyunjin tadi.

"Yeayy makanan, makasih Bun. Yeji kekamar lagi ya Bun, lagi asik dengerin lagu," ucap Yeji jujur.

"Yaudah kekamar gih," ucap Seulgi, Bunda Yeji dan Hyunjin.

Yeji kembali kekamarnya tentu saja dengan beberapa camilan makanan dibawanya. Ia kembali duduk di depan laptop nya dan mendengarkan acara siaran langsung itu.

"Haduh masih online gak dia yaa??" tanya nya sambil mengecek sesuatu di layar monitor laptop nya.

Kring!!

"Halo?"

"Ji, lo nonton siaran langsung nya gak?"

"Nonton lah, ini gue lagi online. Lo nonton?"

"Maunya. Tapi ini gue masih lagi ditempat kerja, abis gue diocehin ntar,"

"Yaudah lo kerja dulu dah, bahaya kalo bos lo marah,"

"Bener. Tapi gue mau nonton, Ji,"

"Haha, gue ceritain deh. Nant—

"Mbak eskrim nya satu dong, yang Strawberry"

"Oh iya sebentar!! Ji, gue tutup dulu yaa, ceritaiin lo nanti,"

"Hehe, siap!"

Yeji mematikan handphone nya dan kembali fokus ke laptop nya. Saat ini ia sedang melihat siaran langsung grup boyband kesukaannya.

"Gue harap dia muncul lagi," pinta Yeji sebelum menyimak obrolan mereka sekarang.

|•|

"... Kapan kalian comeback?? Steve, jawab dong" ucap Ben, salah satu dari grup boyband, The Star.

"Eum kapan yaa? Mungkin kita harus nunggu agensi nih. Kalian tau juga kan kita semua masih sekolah, jadi susah nih buat sering-sering comeback," jelas Steve, leader grup itu.

"Bener, sekolah gue juga mau ujian kalian yang sabar ya," ucap Hyuka.

"Sky, kalian tunggu kami yaa. Meski jarang comeback musik baru, kami bakal sering siaran langsung kayak gini," sahut Terry, vokalis utama mereka.

"Terry seperti biasa. Lo selalu jadi kesayangannya para Sky, hihi," ucap Hyuka sedikit tertawa.

"Harus dong," jawab Terry dengan senyum manisnya.

"Eh guys, udah malem nih. Sky, kami permisi duluan yaa? Makasih buat yang udah nonton," ucap Steve sambil melambaikan tangannya begitu pula dengan member lain.

Perlahan-lahan kamera tertutup dan live berakhir.

"Yahh cepet banget," sungut Yeji manyun.

"Dia belum muncul lagi padahal. Udah ah, udah malem juga nih. Gue tidur dulu," Yeji mematikan laptopnya dan mulai beranjak ke atas kasurnya.

Kamarnya yang penuh dengan warna biru dan boneka rubah lengkap dengan beberapa poto yang ia pajang didekat meja belajar nya.

"Daniel itu gimana yaa tampang nya?? Gue kepo. Tapi bagaimana pun gue harus hormat sih sama pilihannya. Tapi...

"Gue kepo! huh, Daniel kapan lo nunjukin muka lo?? Padahal lo bias utama gue, gue fans berat lo. Eh, Tunggu! Yeji, inget jadi fans yang baik. Jangan maksa idola okey?? Aukdah tidur aja gue,"

Yeji tak mau ambil pusing sama obrolan dirinya sendiri yang malah bikin pusing. Ia menarik selimutnya dan bersiap tidur.

Sementara itu,

"Kak, lo masih ujian gak tar?" tanya Hyuka yang langsung dianggukkan oleh laki-laki yang dipanggil nya kak itu.

"Lo sibuk bener keknya Jun. Gue tau Sky pengen banget liat muka lo, sering-sering muncul ya?" pinta Ben a.k.a Beomgyu, nama aslinya.

"Gue gak biasa depan umum, Gyu. Nanti kapan-kapan gue coba, kalo berani," ucap laki-laki itu.

"Huft, lo tuh bikin iri tau gak? Fans lo udah yang paling banyak tuh, tapi lo gak pernah nunjukin muka lo," sahut Beomgyu.

"Fans gue, fans lo juga, Gyu. Mereka sama-sama Sky, inget ya kita satu grup" ucap laki-laki yang bernama Yeonjun itu.

"Iya deh iyaa," jawab Beomgyu pasrah.

"Eh udah malem, tidur gih. Taehyun ajak Kai tidur! Kalo gak tuh bocah pasti main handphone nya terus," teriak Soobin

"Siap kak!" ucap Taehyun menanggapi.

"Lo juga tidur Bin, selalu mikirin yang lain, pikirin lo juga. Besok lo ada lomba basket," ucap member tertua, Yeonjun atau dikenal dengan nama Daniel.

"Hehe, iya iya. Lo juga," Soobin melangkah menuju kamar nya meninggalkan Yeonjun sendirian diruang tengah.

"Huft.. gue juga harus tidur nih, hoamm," ucap Yeonjun sambil berdiri dan menuju kamarnya.

"Astaga, Kai kebiasaan deh!!" teriak Beomgyu dari dalam kamarnya.

"Heheh ampun kak," terdengar teriakan Kai dari ruangan yang sama dengan Beomgyu.

"Ada apa?" tanya Taehyun sambil masuk kamar. Terlihat wajahnya basah, mungkin baru selesai mencuci wajahnya.

Yeonjun pun mengikuti Taehyun ke kamar Beomgyu, asal suara teriakan. Sementara, Soobin sudah tertidur pulas di kamarnya.

"Nih, liat aja nih. Kebiasaan tugasnya lupa dibuat," jelas Beomgyu sedikit kesal.

"Ampun kak, gue lupa," ucap Kai sambil cengengesan.

"Huh...

╰┈➤To be continued

CAFE LOVE || YEONJI [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang