*ੈ✩‧₊˚༺ YEONJI ༻*ੈ✩‧₊˚
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָSemenjak wajah asli Daniel yang terbongkar kemarin, banyak orang yang heboh. Seluruh situs website dipenuhi oleh berita Yeonjun yang menjadi trending. Bahkan orang-orang yang mengenal Yeonjun juga heboh dibuatnya.
Kolom komentar pun dipenuhi komentar teman-teman Yeonjun yang telah mengenalnya terlebih dahulu.
"Wahh gila anak buah gue tuh!!" —Mingyu.
"Anj— temen gue idol nyatanya," —Dino.
"Pantes suaranya cocok!" —Giselle.
"Heh pake acara gak ngaku lagi lo! Awas aja lo, Jun!" —Jiwon.
"Diem-diem anak itu terkenal nyatanya," —Changbin.
Ah, banyak lagi komentar yang memenuhi postingan The Star itu. Yeonjun hanya bisa tertawa geli membacanya.
"Kenapa lo?" tanya Changbin bingung.
"Gak. Liat gue baca komenan lo!" ucap Yeonjun sambil nunjukin layar handphone nya.
"Yeuu lo mah, eh mana Din—
"Bin, ada yang nongol nih!" teriak Dino saat membuka pintu.
"Ha? Siapa?" tanya Changbin kepo, sementara Yeonjun mengintip.
"AKHH KAK YEONJUN DANIEL NYA?!" teriak orang itu yang tak lain adalah Chaeryeong, adik Changbin.
"Astaga kira siapa. Bikin kaget aja," ucap Changbin sambil menepuk-nepuk dadanya.
"KAK YEONJUN, KOK SEMBUNYIIN DARI AWAL KALO KAK ITU SEBENARNYA DANIEL? PANTES KAKAK SIBUK BANGET. IHH KAKAK TAU KAN GUE SUKA BANGET SAMA THE STAR. SELAMA INI KAKAK KOK DIEM AJA, TERUS ITU SI YEJI SIAPANYA KAKAK? KAKAK JAWAB DONG,"
(note: dia kagak marah, cuma karena terlalu excited jadi ngegas semua T-T)"Eee.. hehe,"
___________________
"Bun, Yah. Yeji ke kampus yaa," ucap Yeji saat menuruni anak tangga.
"Iya hati-hati. Itu bawaan kamu mau Ayah bantu angkat gak?" tanya Jimin mengajukan diri.
"Gak usah Yah. Ada Yeonjun," ucap Yeji cengengesan sambil melirik laki-laki didepan pintu.
"Halo om, tante," sapa laki-laki itu sambil menunduk tersenyum.
"Oh pantes aja, yaudah pergi sana. Hati-hati berkendara nya yaa nak Yeonjun," pesan Seulgi.
"Baik om, tante," jawab Yeonjun sambil tersenyum.
"Yaudah Bun, Yah Yeji berangkat ya," pamit Yeji sambil berjalan keluar rumah.
"Hati-hati!" teriak kedua orang tua Yeji.
"Siap," jawab Yeji dan Yeonjun bersamaan.
Diluar, Yeonjun membawa mobilnya agar bisa membawa semua peralatan dan barang bawaan Yeji ke kampus.
"Udah biar gue aja, lo masuk dulu," ucap Yeonjun saat Yeji hendak membantu memasuki barang-barang nya ke mobil.
"Oke," Yeji meninggalkan Yeonjun di belakang dan masuk sendiri ke dalam mobil. Tentunya di bagian depan bersampingan dengan kursi menyetir.
Setelah Yeonjun selesai, ia langsung masuk kedalam mobil dan mengendarai mobil itu menuju kampus nya. Disepanjang jalan mereka mengobrol tentang apa saja.
Semenjak hari perayaan kemarin, Orang tua Yeji a.k.a Seulgi dan Jimin menerima Yeonjun sebagai pacar anak mereka. Lagi pula mereka berpikir jika Hyunjin yang selalu tertib tentang adiknya saja sudah membiarkannya, berarti anak itu memang benar-benar serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAFE LOVE || YEONJI [✓]
Fanfiction"Lo- "Gue Yeonjun lo," •••• Yeonjun, anggota grup boyband The Star yang selalu menutup diri dari media. Ia bahkan menggunakan topeng rubah saat The Star mengadakan pertemuan langsung dengan para fansnya. Meski saat ini ia masih kuliah di universitas...