*ੈ✩‧₊˚༺ YEONJI ༻*ੈ✩‧₊˚
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ"Terimakasih anak-anak bapak permisi,"
"Terimakasih pakk!"
Siswa perlahan-lahan meninggalkan ruangan kelas sementara ketiga laki-laki ini masih duduk disana.
"Huh untung gak telat banget," ucap Yeonjun sambil mengatur nafasnya yang masih terengah-engah.
"Lagian lo dari mana? Lama banget," ucap Dino.
"Gue semalem nginep dirumah temen gue. Kesini naik bus itu ngelewatin tiga halte, tau gak? Capek gue," ucap Yeonjun sambil menyandarkan kepalanya di kursinya.
"Capek? Lo lari?" tanya Dino.
"Bus nya rame, gue harus berdiri sepanjang jalan. Untung sempet duduk bentar," keluh Yeonjun.
"Yaudah nih minum," ucap Changbin sambil memberikan sebotol air minum kemasan.
"Thx," Yeonjun segera menyambar minuman itu dengan cepat dan langsung meminumnya.
"Haus bener keknya. Jangan lupa bentar lagi ada kelas lainnya," ucap Dino mengingatkan.
"Ck gak usah diingetin dulu napa?!" sungut Yeonjun kesal.
"Dih sensian nih bocah," ucap Dino tak setuju.
"Dah keluar dulu yok No, biarin dia istirahat bentar," ucap Changbin sambil ngajak Dino keluar kelas.
Yeonjun masih duduk di kelas seni musik nya tadi. Ia bersyukur setiap kali ia hadir dikelas musik belum ada disuruh menyanyi.
"Beruntung gue," ucap nya sambil tersenyum sendiri.
"Dia telat gak yaa?" tanya Yeonjun pada diri sendiri.
"Yeonjun, kekelas sebelah!!" teriak Dino dari luar kelas.
"Iya gue kesana," Yeonjun segera merapikan bukunya dan membawa nya untuk ke kelas sebelah.
••••
"Gak nyesel gue naik bus kalo ketemu dia terus," ucap Yeji tiba-tiba saat mereka sedang dikantin.
"Ha? Siapa?" tanya Karina dan Chaewon bersamaan.
Namun yang ditanya ternyata malah ngelamun aja. Karina sama Chaewon bingung liat tingkah aneh Yeji.
"Woy, siapa?" tanya Chaewon setelah memukul pelan kepala Yeji.
"Ha? Apanya yang siapa?" tanya Yeji kelabakan.
"Heh ngelamun nih bocah. Tadi lo bilang, "Gak nyesel gue naik bus kalo ketemu dia terus" Dia itu siapa?" tanya Karina setelah mengikuti ucapan Yeji sebelumnya.
"Ada ya gue bilang begitu?" ucap Yeji pura-pura tak tau meski didalam hatinya, Buset keceplosan.
"Yeuu, mikirin siapa lo. Hayo lo," ucap Karina mulai jahil.
"Cowok kah?" sahut Chaewon yang tak mau kalah.
"Ups, cowok deh keknya Won," jawab Karina yang sengaja memancing Yeji.
"Apasih? Gak jelas banget," ucap Yeji sambil fokus lagi makannya.
Karina dan Chaewon memang tak tau siapa maksud Yeji itu. Tapi sepertinya mereka menemukan sesuatu.
"Lo suka seseorang?" tanya Karina to the point.
Yeji yang lagi minum hampir kesedak dibuat nya.
"Tuh bener! Siapa?" tanya Chaewon setelah menyimpulkan secara sepihak.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAFE LOVE || YEONJI [✓]
Fanfiction"Lo- "Gue Yeonjun lo," •••• Yeonjun, anggota grup boyband The Star yang selalu menutup diri dari media. Ia bahkan menggunakan topeng rubah saat The Star mengadakan pertemuan langsung dengan para fansnya. Meski saat ini ia masih kuliah di universitas...