🎙️(21)

57 16 1
                                    

*ੈ✩‧₊˚༺ YEONJI ༻*ੈ✩‧₊˚
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ

"Gimana panggungnya?" tanya Yeonjun kearah temannya yang sibuk mengurus sesuatu.

"Tenang saja, dibawah kendali Mark. Semuanya baik-baik saja, gue bakal jadi MC terbalik buat kalian," ucap orang itu yang bernama Mark.

"Terimakasih Kak Mark. Gue ajak yang lain masuk dulu yaa," ucap Taehyun.

"Iya, masuk aja," ucap Mark.

Taehyun membawa yang lain untuk masuk kedalam. Acara dimulai dalam hitungan beberapa menit, venue itu mulai penuh diisi beberapa penggemar yang sudah datang.

Banyak fans yang membawa papan atau spanduk bertuliskan nama idola mereka. Tak terkecuali nama Daniel dan Red Flower yang juga masuk.

"Wah, banyak banget yang dateng," ucap Beomgyu bersemangat.

"Itu belum seberapa, mereka belum datang sepenuhnya," jawab Taehyun.

"Serius?" tanya Beomgyu tak percaya.

"Em iya, liat aja kursinya masih banyak yang belum nempatin," ucap Taehyun sambil menunjuk kearah beberapa kursi yang kosong.

"Emang sampe penuh?" tanya Beomgyu sekali lagi.

"Penuh-penuh banget, sampe gak kebagian seberapa. Makanya banyak fans yang beli tiketnya duluan," sahut Soobin yang sedari tadi memperhatikan kedua adiknya sedang mengobrol.

"Wahh banyak banget berarti ya kan?" tanya Beomgyu yang dianggukkan oleh Taehyun.

"Iya dong, liat ada keluarga Kai!" ucap Kai sambil menunjuk kearah keluarganya.

Sedari tadi mereka mengintip dari balik panggung jadi semuanya tak masalah.

"Wahhh, iya. Keluarga gue mana yaa?" tanya Beomgyu sambil melihat sekeliling.

Akhirnya mereka bertiga sibuk mencari keluarga mereka masing-masing. Soobin hanya tertawa dan menggelengkan kepalanya melihat ketiga siswa didepannya ini.

"Gak salah, emang mereka masih kecil," ucap Soobin sambil memperhatikan ketiganya.

Sementara itu, Yeji baru saja sampai di venue. Ia hendak masuk dari pintu belakang, namun ia malah bertemu dengan dua sosok pasangan kesukaannya.

"Wahh Tuan Taehyung dan Nyonya Jisoo!" ucap Yeji kegirangan.

"Hm? Kau Yeji? Adiknya Hyunjin?" tanya Taehyung tiba-tiba.

"Oh iya. M-maaf aku mengagetkan kalian," ucap Yeji setengah menunduk.

"Tak apa. Kau cantik sekali. Masuklah, semua menunggumu," ucap Jisoo menyuruh Yeji masuk.

"Ah baiklah, selamat tinggal," Yeji segera berlari memasuki venue dari pintu belakang meninggalkan Taehyung dan Jisoo berdua.

"Haha gaya bahasa nya sangat mirip dengan kakaknya," ucap Taehyung sambil tertawa mengingat Hyunjin yang menyapa nya beberapa jam sebelumnya.

"Kau benar. Ia sangat lucu dan manis," ucap Jisoo sebelum akhirnya mereka berdua meninggalkan pintu belakang dan masuk melalui pintu depan, tentunya dengan beberapa pengawal disamping mereka.

•••

"Sorry gue telat," ucap Yeji sambil masuk dengan tergesa-gesa.

"Pelan-pelan aja!!" teriak Hyunjin. Namun tak lagi dihiraukan oleh Yeji.

Yeji segera mengganti pakaian nya dan melakukan pengecekan riasan wajah nya sekali lagi. Selama di meja rias ia mengecek handphone nya. Memeriksa pesan baru dari Yeonjun.

CAFE LOVE || YEONJI [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang