🎙️(23)

53 16 0
                                    

*ੈ✩‧₊˚༺ YEONJI ༻*ੈ✩‧₊˚
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ

Sementara itu, Changbin dan Dino sedang menonton konser perayaan hari jadi ketiga tahun The Star. Ingat? Untuk hadiah Chaeryeong, mereka harus mengenal grup ini terlebih dahulu.

"Lah anj— temen gue itu!" teriak Dino saat melihat wajah Daniel.

"Itu beneran Yeonjun??!" tanya Changbin.

••••

"Wajah itu...

Yeji terdiam saat menonton video klip. Setelah acara kerjasama, mereka diperbolehkan untuk duduk diantara para penggemar dengan kursi yang telah disediakan.

Saat sedang fokus mendengarkan pesan-pesan yang lain. Air mata Yeji tak terasa mengalir begitu pula dengan penggemar yang lain. Mereka merasakan kehangatan yang diberikan oleh idola mereka.

"The Star, grup yang cukup baru dibandingkan grup-grup lain. Anggotanya bahkan masih menempuh perjalanan sekolah. Namun mereka grup yang penuh dengan bakat, rahasia, dan cerita dimana-mana.

Grup yang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar mereka, Sky. Selamat hari jadi ketiga tahun merekaa!!" teriak Mark tepat setelah Party pooper diledakkan.

"Wahhh selamat!!!"

Terimakasih para penggemar juga semakin bersemangat untuk menyelamati perayaan hari ketiga mereka yang berjalan lancar. Kelima member The Star berdiri didepan panggung.

"Sky, Terimakasih," kelima member itu menundukkan tubuhnya mereka sembilan puluh derajat menandakan hormat mereka.

Para penggemar tersenyum lagi-lagi seisi ruangan menjadi hangat. Tanpa terasa semuanya mulai menangis bahagia.

"Tak terasa sudah tiga tahun mereka. Aku bangga untuk mereka," ucap Jisoo sambil menghapus air matanya.

"Kau benar. Aku juga bangga untuk mereka," sahut Taehyung sambil memeluk Jisoo.

"Silahkan naik ke panggung, The Star dan Red Flower!!" ajak Haechan.

"Eh Ji, ayok!" teriak Hyunjin saat melihat adiknya hanya terdiam terpaku sambil memperhatikan salah satu member The Star.

"Eh i-iya kak," dengan tergesa-gesa Yeji akhirnya berdiri dan mengikuti kakaknya untuk menaiki panggung.

"Ini dia dua bintang kitaa!! Semoga mereka bersinar lebih terang. Panggung kami berikan untuk kalian," ucap Mark dan Haechan sambil pamit undur diri menuruni panggung.

Sementara Yeji masih termenung memperhatikan wajah Daniel yang sangat mirip seseorang yang sangat penting baginya.

"Wahh tak terasa sudah diakhir acara. Makasih Sky!!" teriak Beomgyu penuh semangat.

"Lo gak apa-apa kan, Kai?" tanya Taehyun saat melihat adiknya itu malah menangis.

"Hiks gue gak nyangka bakal se meriah ini. Makasih semuanyaaa," teriak Kai dengan suara terisak. Tidak bisa dipungkiri memang mereka masih anak kecil.

"Lo jangan nangis ah. Liat ada orang tua sama adek lo, lo gak malu??" tanya Beomgyu jahil.

"Hiks hiks Kai kuat. Gue harus kuat. Maa! Kai gak nangis lagii!!" teriak Kai yang hanya membuat tertawa perempuan yang duduk diantara para penggemar.

"Hm kakak bodoh," ucap adik Kai, Bahiyyih sambil tersenyum.

Khusus untuk acara grup kakaknya, Bahiyyih kembali lagi kesini bersama kedua orang tuanya.

CAFE LOVE || YEONJI [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang