*ੈ✩‧₊˚༺ YEONJI ༻*ੈ✩‧₊˚
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ"Terimakasih,"
"Uwahh bagus banget,"
"Bisa satu lagi?!"
Yeonjun tersenyum dan menundukkan tubuhnya sembilan puluh derajat sebelum kembali dan memberikan gitar itu ke Mingyu.
"Good job, suara lo bagus," puji Mingyu sambil memberikan acungan jempol.
"Hehe thanks kak," Yeonjun kembali duduk disamping Hyunjin dan menanyakan tentang penampilan nya tadi.
"Gimana? Puas gak?" tanya Yeonjun sambil bergantian menatap Hyunjin, Yeji, Karina dan Chaewon.
"Puas. Puas bangett!! Suara lo bagus banget tau gak?! Udah kayak idol sungguhan. Gak heran ortu lo juga berkecimpung di dunia entertainment!!" teriak Karina senang nya bukan main.
"Suara lo itu kayak mirip dengan salah satu anggota The Star itu, siapa namanya?" tanya Chaewon.
"Daniel!" jawab Yeji dan Karina bersamaan.
"Nah iya itu! Mirip banget tau gak?!" ucap Chaewon yang juga memuji suara Daniel ups.. Yeonjun.
"Hehe thanks. Gimana lo?" tanya Yeonjun ke Hyunjin.
"Oke. Gue bakal izinin lo sama adek gue. Tapi lo harus selalu bahagia in dia. Kalo ketahuan lo bikin dia sakit hati atau sampe nangis, gue yang bakal ngabisin lo, denger?!" ucap Hyunjin penuh dengan penegasan.
"Siap. Gue janji adek lo aman sama gue," ucap Yeonjun dengan bangga sambil melirik Yeji yang juga tersenyum bahagia.
"Yey keterima!!!"
••••
"Wahh kak liat, kak Yeonjun terkenal," ucap Beomgyu saat berkumpul di dorm mereka.
"Ha? Gimana maksudnya?" tanya Soobin penasaran.
"Nih liat," Beomgyu menunjukkan video yang sedang panas beberapa menit yang lalu.
"Wahh itu kak Yeonjun?" tanya Kai bersemangat.
"Iya itu kak Yeonjun," ucap Beomgyu.
"Ada apa?" tanya Taehyun yang baru pulang dari sekolahnya.
"Liat ini," Beomgyu menunjukkan video itu ke Taehyun.
Taehyun memperhatikan sosok yang ada didalam video itu.
"Wahh suaranya mirip banget!!"
"Suaranya mirip Daniel,"
"Apa jangan-jangan dia Daniel??"
"Suaranya terlalu merdu gak bisa gue,"
"Ck coba gue disana. Gue poto habis-habisan dia!"
"Cover terbaik yang pernah ada!!!"
"Bisalah nanti The Star ajak dia collab bareng,"
"The Star bisa ya,"
"Alah dia itu cuma cover gak jelas. Sama kayak idolnya gak jelas,"
"Oh apa dia sosok manusia rubah itu? Gak setampan bayangan gue, hahah!"
"Gue curiga dia Daniel lho!"
"Gue disana tadi. Gue nanya sama pemilik kafe, kalo gak salah namanya Choi Yeonjun deh,"
"Wahh Yeonjun? Itu kah nama asli Daniel?"
"Wah Daniel disekitar gue gak tuhh!! Akhh!"
"Tolong-tolong gak kuat, mau pingsan gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
CAFE LOVE || YEONJI [✓]
Fanfic"Lo- "Gue Yeonjun lo," •••• Yeonjun, anggota grup boyband The Star yang selalu menutup diri dari media. Ia bahkan menggunakan topeng rubah saat The Star mengadakan pertemuan langsung dengan para fansnya. Meski saat ini ia masih kuliah di universitas...