🎙️(13)

64 16 10
                                    

*ੈ✩‧₊˚༺ YEONJI ༻*ੈ✩‧₊˚
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ

"Kita harus menaiki jumlah fans kita. Mungkin kita harus berusaha buat berbagai video yang menarik buat mereka. Kita manfaatin challenge challenge grup lain, untuk mempromosikan grup kita. Kita harus gunain seluruh video yang lagi hot news," ucap Soobin menyampaikan ide-ide nya.

Sejak hari itu, seluruh member The Star mengirimkan banyak video setiap harinya. Banyak fans mereka yang kembali tertarik dan mendukung mereka.

Bahkan beberapa video itu memancing fans baru yang memang merupakan target utama mereka.

Yeonjun juga mengambil tempat ikut serta dalam misi mereka menaiki jumlah fans. Yeonjun membuat berbagai video yang diawali dengan dirinya yang hendak mengenakan topeng rubahnya, atau bahkan ia tak menggunakan topeng rubahnya namun video itu hanya menunjukkan tangannya yang bermain gitar.

Banyak fans semakin senang karena setidaknya mereka melihat wajah idola mereka meski tak terlalu jelas.

Tentunya termasuk Yeji yang menyukai grup mereka sejak lama.

"Akkhh mereka keren kayak gini kok malah turun penjualan album sih?!" tanya Yeji bingung.

"Yaa mana gue tau," jawab Seungmin seadanya.

Mereka sedang berada di studio mereka. Baru saja mereka meluncurkan beberapa lagu baru dari band mereka. Lagu yang ditulis oleh Felix, Giselle dan Yeji tentunya. Sesekali Hyunjin juga mengambil tempat untuk menulis lirik.

"Mikirin mereka semoga naik. Pikirin juga kita," ucap Felix.

"Kalo kita pasti dong! Gue berdoa tiap hari tau gak?!" ucap Yeji sedikit ngegas.

"Iya sih, kayaknya kita juga mulai terkenal dikit. Kemarin waktu gue ke mall ada yang kenal grup kita," ucap Lia bersemangat.

"Ihh gue juga lho!" sahut Giselle karena mengalami hal yang sama.

"Ini gue kerjanya dibelakang panggung gimana terkenal coba?" tanya Karina melihat tingkah Giselle dan Lia yang kegirangan.

"Hehe, semangat!" ucap Lia dan Giselle bersamaan.

"Huftt," Karina hanya bisa menghela nafasnya mendengar ucapan Giselle dan Lia bahkan tawaan dari yang lain.

••••

Setelah selesai membuat video, dan mengobrol bersama mereka semua pamit pulang karena seluruhnya masih sibuk dengan sekolah dan studinya.

"Ji, yok pulang," ucap Hyunjin sambil mengambil kunci mobilnya.

"Gak deh kak, nanti aja. Gue mau main ke rumah Karina," ucap Yeji sambil menggandeng tangan Karina.

"Oh yaudah. Jangan malem banget lo pulang," ucap Hyunjin sambil meninggalkan mereka berdua didepan studio.

"Ngapain lo kerumah gue?" tanya Karina bingung saat Hyunjin sudah benar-benar meninggalkan mereka.

"Gak kerumah lo. Gue mau keluar, nitip nama gue yang dirumah lo, bye," ucap Yeji sambil meninggalkan Karina.

"Woy, mau kemana lo?" tanya Karina.

"Mau jalan-jalan," jawab Yeji jujur.

"Ih ikut!" pinta Karina sedikit memaksa.

"Gue pergi aja diajak orang," jawab Yeji sambil menghentikan langkahnya.

"Ha? Orang? Siapa?" tanya Karina bingung.

"Hmm ada deh," ucap Yeji sambil tersenyum cengengesan.

"Ohh cowok ya?! Ih gitu lo, mau kencan nih?" tanya Karina membuat spekulasi sendiri.

CAFE LOVE || YEONJI [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang