*ੈ✩‧₊˚༺ YEONJI ༻*ੈ✩‧₊˚
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ"Bunda, Yeji pamit keluar!"
"Iya, hati-hati!"
"Oke Bun!"
Yeji pun melangkahkan kaki nya menghampiri kakaknya.
"Yok kak," ucapnya sambil masuk kedalam mobil berwarna hitam.
"Udah siap? Yok berangkat!" Hyunjin mengendarai mobil nya menuju tempat keinginan adiknya.
"Kak sepi banget, hidupin lagu yaa?" pinta Yeji setelah semenit mobil bergerak.
"Hidupin aja," jawab Hyunjin seadanya. Ia harus tetap fokus dengan mobilnya.
Setelah mendapat persetujuan dari kakaknya, Yeji segera menekan beberapa tombol radio di mobil milik kakaknya itu.
Ia memilih lagu secara acak, karena memang susah jika memilih lagu di mobil, ia juga bingung tak tau caranya.
♪
Hey you wanna come in?
Da chiwo ije deureoga jeobeon geon ipgasim Umm
Ijen bonpyeoneuro Party gamdang an doem ppajiji Yeah♪
"Wah lagu kesukaan kakak nih!" ucap Hyunjin saat lagu dari boyband nya yang terputar. Ia segera melakukan konser di mobilnya.
"Kak hati-hati nyetirnya," pesan Yeji yang hanya dianggukkan kakaknya.
Mereka berdua asik mendengar lagu, bahkan sesekali mereka ikut menari dan ikut dance bagian reff kesukaan mereka.
Kakak beradik ini memang sejak kecil sangat suka mendengarkan musik boyband maupun girlband. Jadi keduanya sangat menyukai lagu-lagu mereka. Bahkan orang tua mereka juga sesekali membuka lagu boyband kesukaan mereka.
"Kak kapan sampe nya?" tanya Yeji sambil melirik kearah jam tangan nya.
"Gwangyeja oe churipgeumji yeogin Back Door" alih-alih menjawab pertanyaan adiknya, Hyunjin malah menyanyikan lagu tadi.
"Ih kakak," teriak Yeji kesal.
"Iya-iya. Bentar lagi sampe," jelas Hyunjin sebelum fokus ke mobil dan lagunya.
Yeji menghela nafas sebentar dan kemudian mengambil handphone di tasnya.
♪RED FLOWER♪
Felix:
| Woy mana kalian?
| Katanya mau latihanGiselle:
| Tau tuh. Yang dateng cuma seberapa ajaLia:
| Bentar gue telat
| Ban mobil gue meledak anj-Giselle:
| Kok bisa?Seungmin:
| Lo keberatan kaliLia:
| Enak aja!Seungmin:
| HahahaGiselle:
| Sabar Ren, kayak gak tau Seungmin ajaFelix:
| Huh suka-suka lo deh, MinSeungmin:
| IyalahFelix:
| Hyunjin sama Yeji ikut kagak?Lia:
| Kata Yeji sih ikut. Mungkin telat jugaGiselle:
| Ikut ya, Ji?Yeji:
Ikut-ikut |
Nih Hyunjin nya lama bawa mobil |Felix:
| Oh okedeh siap••••••••••••
"Sampe," ucap Hyunjin sambil menghentikan mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAFE LOVE || YEONJI [✓]
Fanfic"Lo- "Gue Yeonjun lo," •••• Yeonjun, anggota grup boyband The Star yang selalu menutup diri dari media. Ia bahkan menggunakan topeng rubah saat The Star mengadakan pertemuan langsung dengan para fansnya. Meski saat ini ia masih kuliah di universitas...