Day 25 - Day 26

66 12 2
                                    


Warning 13+



Day 25

Hari ini, tepat dimana bazar Tokusatsu sedang digelar untuk pembukaan nanti sore. Banyak Tokufans yang rela menabung jauh jauh hari demi bazar itu. Termasuk dengan saudara Elemental kita ini, TTM atau yang mereka ingin tambahkan adalah TTF, alias Trio Tokusatsu Fans.

Mereka adalah fans berat Tokusatsu, yang lebih mereka sukai adalah Ultraman. Bahkan mungkin, semua Ultraman new gen sudah mereka tonton sampai habis. Mulai dari Ginga-R/B, mereka tuntaskan.

Tidak heran kalau mereka juga salah satu orang yang rela menabung jauh jauh hari demi bazar itu. Apalagi, nanti ada perform dari para Ultraman yang menjadi inti dari acara bazar tersebut. Ada juga tempat foto estetik yang berlatar belakang bunga sakura atau Ultraman. Bisa juga berfoto langsung dengan sang Ultraman yang di cosplay oleh para relawan.






"Kak Upann, Bang Azeeee" panggil Thorn pada Taufan dan Blaze.

"Kenawhy adikku? " tanya Taufik- Taufan.

"Nanti sore...jadi, kan? " Thorn memastikan bahwa kedua saudaranya itu tidak sedang berbohong.

"Tentu jadi dong! Katanya Bang Gem juga bakal ikut, mungkin cuma sekedar nyari angin? " ucap Blaze.

"Maybe? Soalnya jarang banget Gemgem mau ke bazar kayak gituan" sahut Taufan.

"Nggak sabar! "

"Sama Thornie, sama"

"Cosmos, Gomora, i'm coming! "

"Zero, nantikan diriku"

"Akan ku menangkan Victory! "

"HAHAHAHAAHHHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAH" mereka tertawa seperti orang gila, sampai-sampai membuat Gempa yang tak sengaja melewati mereka jdi merinding.

Gempa bilek : Mereka sehat, kan? Serem banget ketawanya, kalo diadu sama mbak, kira-kira yang menang siapa?













Sorenya roar! ~








Jam sudah menunjukkan pukul 14.52, waktu yang pas untuk war tiket dan war merchandise. Mereka war tiket pertunjukan Ultra secara online agar nanti saat pertunjukan nya dimulai, mereka bisa masuk.


"Kak, Bng, bazar nya ada di sebelah mana? " -Thorn

"Nggak jauh lagi, kok. Cuma keluar komplek, trus di deket taman yang kemaren baru dibangun itu loh. Apa sih nama tamannya? " -Taufan.

"Taman Anindya Indah? " -Blaze

"Nah, iya itu"
"Jadi paling beberapa langkah lagi" -Taufan

"Ultraman, kami datanggg"











Di bazar~











Kini mereka telah berada di sebuah tempat yang ramai, ramai dengan aneka jualan, ramai dengan orang-orang, ramai dengan banyak omongan hangat. Disini lah tempat yang mereka tuju, tempat dimana semuanya serba Ultraman dan Tokusatsu lainnya. Ada "Ultrawoman Grigio", " Ultraman Rosso", Ultraman "Mebius". Mereka bilang, rasanya kyak disurga.

"Wow! Kerenn" Mata Thorn seketika berbinar ketika melihat stan stan merchandise yang berjejer disana.

"Kak Upan, liat! Disana ada Ultraman X, ajak foto! " ajak Blaze.

"Ayo! Gem, mau ikut? " tawar Taufan pada Gempa.

"Enggk, Gem liat aja" Taufan pun mengangguk dan merangkul kedua adiknya yang lain.

Boel Bofu Ramadhan Series {C}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang