-
-
-
Gracio memiliki janji dengan teman-teman nya untuk pergi ke suatu tempat. Teman Gracio terdiri dari 2 orang: Oniel dan Jinan. Mereka bertiga memang sudah berteman sejak lama, saat mereka masih duduk di bangku SD.
Mereka bertiga akan melakukan aktivitas yang akan membuat otak Gracio menjadi dingin. Yaitu, memancing. Ini semua ide dari Jinan, yang sebenar nya belum Gracio ketahui.
"Niel! si Cio lama banget dateng nya, kemaren udah gw chat dia jam 10 harus sampe di tempat nongki kita. Eh belom dateng juga tuh anak" ucap Jinan.
"Ya sabar dong, ini kan baru jam 10.15 macet kali di jalan"
"Jangan-jangan si Cio bawa mobil lagi bukan nya motor"
"Waduhhh bisa jadi Ji"
15 menit kemudian, dari kejauhan terlihat sebuah mobil mewah mendekat ke arah mereka berdua dan membunyikan klakson.
TINNN!
"NAH KAN BENER NIEL TUH ANAK MALAH BAWA BMW!" ucap Jinan.
"Salah elu ya Ji kaga di briefing dulu tuh anak mau kemana wkwk" sahut Oniel.
"Pagi guys" ucap Gracio.
"Cio! lu kok malah bawa mobil sih" celetuk Oniel.
"Lah emang nya kenapa? kan kita bakal nongki" tanya Gracio.
"Jadi gini, sebenernya kita mau mancing. Ini ide nya si bosji ya gw mah ngikut ae" jawab Oniel.
"Si anjing! yang bener aja dong, gw ga di briefing kemaren" ucap Gracio.
"Sebenernya tujuan kita memancing itu buat tenangin pikiran lu Cio. Kemaren kan lu curhat di grup"
"Minimal jangan salah kasih tau infromasi lah bro! gw jadi ga mood kalo mobil gw bawa ke tempat mancing"
"Ini kita sebenernya bukan mancing ikan tapi mancing keributan :D" celetuk Oniel.
"Santai Cio, kita ke tempat mancing yang elite kok. Lu ga usah panik gitu"
"Yaudah-yaudah kita otw aja sekarang"
"Gaskeun!"
~
Sampailah mereka bertiga di tempat memancing pilihan Jinan. Tempat ini memang sudah jadi langganan untuk Jinan memancing, Karena memiliki fasilitas yang bagus, dan ada banyak ikan yang besar-besar.
Mereka pun akhirnya menyewa pancingan di tempat itu, karena ini adalah rencana dadakan. Setelah masuk ke dalam, Gracio terlihat terkejut dan tidak biasa. Karena sebelumnya ia tidak pernah memancing di tempat umum seperti ini.
Gracio biasa nya memancing di laut ketika ia dan papa nya liburan menggunakan kapal. Jinan dan Oniel yang melihat ekspresi Cio hanya bisa tertawa dan heran melihat teman nya itu.
"Oi Cio, Oniel, sini lu berdua mau kemana" teriak Jinan.
"Jinan! lo yang bener napa kalo milih tempat mancing! ini jarak kolam sama kolam sebelahnya deket banget. Gw takut kecebur"
"Cio pelan-pelan jangan pegangan sama gw dong! nanti kalo gw kecebur ke kolam nya gimana?! gw lagi bawa pancingan punya lo nih" ucap Oniel yang berada di depan Gracio.
"ONIEL-"
BUSHHHH!!!
Tiba-tiba kaki dari Gracio terpeleset karena lumut yang berada di pinggir kolam yang membuat nya terjatuh ke kolam itu. Orang-orang disana pun terheran-heran dengan Gracio, mengapa ia bisa kecebur ke dalam kolam ikan?