08

655 34 1
                                    

-

-

-

Flora meminta untuk ikut ke mobil milik Gracio dan Shani, dan menolak untuk pergi bersama Oniel dan Indah. Mereka berempat hanya bisa menuruti kemauan nya. Saat berada di dalam perjalanan..

"Tante Shani, itu apaa" tanya Flora menunjuk pada layar ponsel milik Shani.

"Oh.. ini? ini itu foto hasil USG, di dalem foto ini tuh ada dedek bayi Flora!" jawab Shani menjelaskan nya dengan lembut.

"Dedek bayi? tante Shani punya bayi ya? Flora mau dong ketemu" tanya Flora yang sangat mengejutkan.

Gracio mendengar Flora bertanya seperti itu langsung mempunyai ide untuk menggoda Shani.

"Tapi dedek bayi nya baru di buat kemarin malam, jadi belum bisa ketemu sama kamu Flora" celetuk Gracio.

"GRACIO?! ASTAGA NI ORANG BENER-BENER YA" ucap Shani dalam hati.

PLAK!

Shani menepis lengan milik Gracio.

"Kamu tuh jangan ngomong sembarangan ya kalo ada anak kecil! nanti dia jadi tau yang aneh-aneh Gracio." ujar Shani kesal.

"A-aw..! iya-iya maaf sayang, ga lagi di ulang deh"

"Tante Shani kok galak sih ke om Gracio?"

"Iya nih Flo! marahin dong tante Shani nya biar ga marahin om Gracio lagi"

"Bener-bener ya!" gumam Shani.

"Engga deh, tante Shani cantik soalnya aku gamau marahin"

Mendengar omongan dari Flora mereka berdua hanya bisa tertawa dan heran, karena anak umur 4 tahun sudah bisa menggombal.

Setelah 35 menit perjalanan, akhirnya mereka pun sampai di mall yang cukup terkenal dan besar di pusat kota. Oniel dan Indah sudah sampai duluan disana, dan menunggu mereka bertiga di foodcourt mall.

Gracio dan Shani memutuskan untuk pergi ke store Prada terlebih dahulu, untuk membeli tas untuk Shani. Saat melihat lihat seperti nya ada tas keluaran terbaru yang ia akan beli.

Tas itu adalah sebagai hadiah untuk Shani dari Gracio, karena ia telah melayani nya semalam. Flora seperti nya terlihat sangat kebingungan melihat barang-barang mewah disana yang di jaga ketat oleh bodyguard.

Gracio melepas Flora yang tadi nya ia pegang. Dengan tujuan agar ia bisa lebih mengeksplor. Selagi menunggu pembayaran, Gracio di tawari parfum untuk laki-laki yang sedang populer oleh staff disana.

Staff-staff disana memang sudah akrab dan kenal dengan Gracio dan Shani, karena mereka berdua sudah sering membeli di store itu.

Ia memutuskan untuk membeli nya, sebelum membeli Gracio menanyakan kepada Shani apakah wangi nya enak atau tidak. Ternyata wangi nya adalah tipe dari Shani, maka dari itu ia segera membeli nya.

3 jam kemudian, sekarang sudah pukul 15.30 sore. Mereka sudah bersenang-senang di mall itu. Mau Oniel, Indah, atau pun Flora, mereka sangat bersenang-senang.

Fall in love with? SHNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang