15

508 64 0
                                    

-

-

-

"Kalian ternyata masih inget hari ini hari apa.." ucap Shani sembari menghapus air mata

"Ini ide nya si Cio, Shan! jadi jangan salahin kita karna udah buat lu nangis kayak gini haha" balas Jinan terkekeh-kekeh.

"Happy birthday ya sayang, i love you more than everything." bisik Gracio pada Shani dan mencium pipi nya.

"Thanks ge"

Setelah surprise itu berhasil, mereka ber-enam melanjutkan sarapan pagi nya sembari melihat pemandangan indah di hotel itu. Mereka juga menanyakan soal anak Gracio dan Shani, serta tentang rencana pernikahan Jinan dan Cindy.

"Cio, anak lo beneran kembar? cewe apa cowo" tanya Oniel.

"Beneran Niel! gw juga kaget hahaha, soalnya kan di keluarga kita gada keturunan kembar. Kalo soal gender kita belum tau, yaa semoga sih cowo ya biar gw ada temen haha" jawab Gracio.

"Cewe lah ge" celetuk Shani.

"Udah-udahh mending cewe cowo aja, kan kembar tuh" ucap Cindy.

"Bener hahaha biar adil. Nanti Flora punya temen main" ucap Indah.

"Eh iya, Flora apa kabar?" tanya Shani.

"Baik ci.. cuma ya gitu anak nya masih pendiem, susah buat di ajak ngobrol" jawab Indah murung.

"Ya ampunn. Kapan-kapan aku mau ajak Flora main lagi deh, boleh kan?"

"Boleh banget dong ci hehe"

"Btw Flora udah aku anggap kayak ponakan aku sendiri haha"

"Bagus dong ci! jadi aku ga sendirian ngurusin dia haha"

"Flora anak kakak kamu itu ndah? sekarang udah umur berapa?" tanya Cindy.

"Baru masuk tk kak Cin, masih umur 4 tahun" jawab Indah.

"Oalah.. masih piyik banget dong haha, pengen deh ketemu"

"Lain kali main ke rumah aku aja Cin, nanti ajak Flora juga" balas Shani.

"Ih boleh banget tuh. Tapi emang kamu ga sibuk Shan?"

"Engga kok santai aja, lagian sekarang Gracio udah punya  sekretaris pribadi sementara haha"

"Eh iya kah?"

"Iya Cin. Gw takut Shani kenapa-kenapa kalo banyak kerjaan, takut stress juga, lagi rawan kan usia kandungan nya" jawab Gracio.

"Kalo gitu kalian ada mau nitip sesuatu ga? gw sama Indah mau ke Mall" tawar Oniel.

"Lu mau naik helikopter?" tanya Gracio.

"Yoi, udah booking kok gw! tenang aja cio"

"Gw sama Cindy nitip cemilan aja deh, kalo bisa lu ke supermarket yang jual barang-barang Indonesia" ucap Jinan.

"Kamu mau sesuatu ga sayang?" bisik Gracio pada Shani.

"Aku mau coklat sama mie instan aja" jawab Shani.

"Yakin itu aja?"

"Iya"

"Niel, gw nitip coklat sama mie instan ya. Kalo bisa coklat premium sama mie instan rasa carbonara! beli banyakan aja, nih kartu gw" ucap Gracio menyerahkan kartu debit nya pada Oniel.

"Widih laksanakan pak CEO! gw borong gapapa nih? haha"

"Terserah, asalkan titipan istri gw di beliin"

Fall in love with? SHNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang