04

573 31 0
                                    

-

-

-

"Gracio, saya izin ke kantor karena ada meeting dadakan. Permisi" ucap Shani meninggalkan Gracio.

Setelah Shani mengatakan hal itu pada nya, Gracio langsung menarik tangan Shani dan menghentikan nya.

"Maksud kamu apa Shan? hari ini hari minggu loh, kantor libur!" ujar Gracio dengan heran.

"Saya di minta sama papa saya buat ke kantor untuk meeting bareng investor baru perusahaan dan juga kamu harus membiasakan diri saya yang seperti ini. Beberapa hari lagi juga kamu akan resmi jadi CEO kan? enak dong" jawab Shani.

"Investor nya juga bakal dateng jam 2 siang Shani! sekarang masih jam 1 loh. Kamu tega tinggalin suami kamu?"

"Tanggung jawab masing-masing."

"Oke.. maaf kalau aku terlalu ngerepotin kamu, silahkan"

Shani segera meninggalkan Gracio dan langsung menuju arah parkiran rumah sakit untuk pergi ke kantor. Mereka berdua berangkat menggunakan mobil masing-masing menuju rumah sakit. Itu adalah permintaan dari Shani sendiri, Gracio hanya bisa menuruti nya.

Sekarang Shani sudah sampai di kantor, hanya butuh waktu 20 menit untuk sampai kesana. Tetapi ia malah pergi ke taman belakang kantor, ternyata tujuan nya datang lebih awal ke kantor adalah untuk bertemu dengan kekasih nya Vinno.

Mereka berdua ternyata masih menjalin hubungan tanpa di ketahui oleh Gracio. Shani mengatakan pada suami nya jika ia sudah putus dengan Vinno, tetapi hati dari Shani belum bisa melepas nya. Maka dari itu Shani dan Vinno masih berstatus pacaran.

Shani sudah menjelaskan kepada Vinno jika ia dan Gracio hanya sebatas suami istri yang tidak mencintai satu sama lain. Vinno juga sudah mengetahui jika Shani menikah dengan Gracio hanya sebatas paksaan dari kedua orang tua mereka.

Vinno ternyata sudah menunggu Shani di sana dari 30 menit yang lalu. Saat Shani mengendap-endap berlari ke arah taman belakang, ia di lihat oleh salah satu satpam yang menjaga kantor tersebut.

"Loh mbak Shani?" tanya satpam.

"E-eh pak Jono..?! apa kabar pak hehe" jawab Shani panik.

"Saya baik-baik aja, mbak ada apa ke kantor di hari libur?"

"Anu pak, saya ada meeting. Soalnya akan ada investor baru!"

"Wah serius mbak?? Alhamdulillah kalau gitu, semoga perusahaan ini makin jaya hehe"

"I-iya pak amin.. saya permisi dulu ya"

"Iya silahkan mbak, tapi kalau mau ke taman belakang itu di tutup! jadi belum bisa di masuk in"

"Hehe iya pak aman kok"

Saat itu juga Shani langsung berlari ke taman belakang untuk menemui kekasih nya yang sudah menunggu lama.

"Sayang..! hey aku disinii" teriak Vinno yang bersembunyi di balik semak-semak.

"Vinno! aaa aku kangen banget sama kamu sayangg" ucap Shani sambil berpelukan melepas rindu dengan kekasih nya itu.

"Aku juga kangen banget sama kamuu, apa kabar? kamu baik-baik aja kan"

"Aku baik kokkk! kalau kamu gimana?"

"Aku ga baik-baik aja."

"Loh kenapa???"

"Ya kan kamu nikah sama si Gracio itu! masa aku baik-baik aja liat pacar nya nikah"

Fall in love with? SHNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang